Jas Hujan Nyantol Bak Truk, Pengendara Motor di Kediri Meregang Nyawa

Kamis, 25 Maret 2021 - 21:25 WIB
loading...
Jas Hujan Nyantol Bak Truk, Pengendara Motor di Kediri Meregang Nyawa
ilustrasi
A A A
KEDIRI - Sunari, warga Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, meregang nyawa setelah jas hujan yang ia kenakan tersangkut bak truk yang melaju di sebelahnya. Sunari terjatuh bersama motor yang ia kendarai, dan tertabrak truk di sebelahnya.

"Korban meninggal dunia," ujar Kasi Humas Polsek Kandat, Polres Kediri Bripka Sugianto kepada wartawan Kamis (25/3/2021). Insiden kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan raya Kandat, Kabupaten Kediri.

Ceritanya, Sunari tengah berboncengan dengan Gracelina. Keduanya mengendarai motor Honda matic nopol AG 4737 GH. Saat itu hujan deras. Kecepatan motor membuat bagian ujung jas hujan yang dikenakan Sunari, berkibar kibar ditiup angin.

Baca juga: Wanita Muda Asal Jawa Barat Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel

Sementara dari arah yang sama, yakni di sebelahnya, melaju truk nopol AG 8018 UT yang dikemudikan Wiyono warga Kecamatan Wates. Entah apa yang terjadi, mantel Sunari tiba tiba tersangkut bak truk di sebelahnya.

"Melaju ke arah Ngadiluwih," kata Sugianto. Karena tersendal mantel, Sunari tidak bisa menguasai kemudi motornya. Laju kendaraan roda dua tersebut sontak oleng, dan ambruk di sisi kanan jalan, di mana truk melaju kencang.

Tabrakan keras tidak terelakkan. Akibat luka parah yang diderita, Sunari tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng Sunari, selamat. Namun karena terluka serius, yang bersangkutan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Sugianto, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi saksi. "Saat ini masih dilakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi saksi," pungkas Sugianto.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2017 seconds (11.210#12.26)