Minuman Kaya Serat dan Vitamin Baik untuk Tubuh

Selasa, 23 Maret 2021 - 20:07 WIB
loading...
Minuman Kaya Serat dan Vitamin Baik untuk Tubuh
Minuman Kaya Serat dan Vitamin Baik untuk Tubuh. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Memiliki bentuk tubuh menawan tentu menjadi impian banyak wanita. Untuk mewujudkannya salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi makanan berserat , karena ada banyak manfaat serat untuk tubuh.

Selama ini serat telah diketahui efektif untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Semakin berkembangnya zaman, penelitian yang terus dilakukan pun menemukan bahwa serat ternyata juga dapat memberikan beragam manfaat untuk menurunkan berat badan. (Baca juga: Wanita Wajib Konsumsi 5 Makanan Ini agar Tetap Sehat )

Makanan tinggi serat diketahui memang memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, sebab berbagai sumber makanan tinggi serat ternyata mempermudah system pencernaan untuk mengolahnya saat masuk ke dalam tubuh. (Baca juga: Bisa Jadi Pengganti Nasi, Karbohidrat pada Makanan Ini Lebih Sehat Dikonsumsi )

Tidak hanya dapat menunjang fungsi saluran pencernaan, makanan berserat juga membantu untuk kita yang sedang menurunkan berat badan sebagai makanan pengganti. Manfaat makanan berserat lainnya adalah membuat kulit tampak lebih cerah, tidak kusam dan lebih sehat.

Dengan ini penampilan pun akan terlihat lebih rupawan sehingga rasa percaya diri juga akan melonjak tinggi.
Kebutuhan serat bagi tubuh sangatlah penting.

Serat memberikan banyak manfaat bagi tubuh di antaranya hasil metabolit serat dapat meningkatkan penyerapan mineral penting dan menstimulasi sel kekebalan tubuh.

Dalam sistem pencernaan, serat secara alami dapat membantu dalam menurunkan berat badan, konsumsi banyak serat dapat membantu merasa kenyang lebih lama tanpa harus menambahkan banyak kalori ke dalam tubuh.

Dengan banyaknya manfaat serat bagi tubuh khususnya pencernaan dan kesehatan kulit inilah yang kemudian mendasari brand JOYJUS sebagai produk jus pelangsing dalam bentuk fiber dan memiliki kandungan 100% original aman tanpa efek samping, menghadirkan varian JOYJUS FIBER. Yakni, minuman serbuk kaya akan serat dan vitamin dengan rasa yang enak serta harga terjangkau.

Secara lebih dekat, kandungan yang berada dalam produk JOYJUS FIBER memberikan banyak manfaat seperti menurunkan kadar kolesterol, mencegah diabetes, menurunkan berat badan, mengurangi kerutan pada kulit, mencegah sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah batu ginjal, mencegah penuaan, mengobati jerawat, meningkatkan pembakaran lemak, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

JOYJUS FIBER memiliki kandungan utama yaitu Fiber dan kandungan lainnya yang tidak ditemukan di produk lain yaitu Kolagen Ikan, Jeruk Lemon, Psyllium Husk, Teh Hijau, Apel, Nanas, Daun Bayam, Wheat Grass, Antioksidan Ascorbic Acid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)