Isi Pengajian di Depan Ganjar Pranowo, Gus Miftah Sebut Cintaku Padamu Lillahitaala

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:39 WIB
loading...
Isi Pengajian di Depan Ganjar Pranowo, Gus Miftah Sebut Cintaku Padamu Lillahitaala
Cintaku padamu tak seindah surat cinta untuk Starla. Tapi yakinlah, cintaku padamu Lillahitaala. Pernyataan itu diungkapkan Gus Miftah untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat mengisi pengajian di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kamis (25/3/2021). Fo
A A A
SEMARANG - Cintaku padamu tak seindah surat cinta untuk Starla. Tapi yakinlah, cintaku padamu Lillahitaala. Pernyataan itu diungkapkan Gus Miftah untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat mengisi pengajian di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kamis (25/3/2021). Ucapan itu langsung membuat jamaah pengajian baik yang mengikuti secara luring atau daring bertepuk tangan.

Bukan tanpa alasan Gus Miftah menyampaikan ungkapan itu. Dia menilai, Ganjar adalah sosok pemimpin sekaligus sahabat yang selalu menunjukkan pada kebaikan.

Baca: Ganjar Tak Henti Bikin Lansia Tertawa saat Cek Sentra Vaksinasi bersama Erick Thohir di Semarang


Pada kesempatan ini Gus Miftah berpesan pada masyarakat untuk selalu taat pada pemerintah. Karena sejatinya, kewajiban untuk taat pada pemerintah telah diatur dalam Al-quran persatuan dan kesatuan juga sangat penting, semua paham-paham radikal, harus disingkirkan dari Indonesia.



Selain itu, Gus Miftah juga menyemangati para pelajar untuk tetap survive menghadapi pandemi COVID-19. Anak muda tak boleh putus asa, karena sebenarnya tidak ada ujian dari Tuhan yang melebihi kemampuan makhluknya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)