Bongkar Sindikat Penjualan Orang, Satreskrim Polresta Barelang Diganjar Penghargaan

Selasa, 23 Maret 2021 - 10:41 WIB
loading...
Bongkar Sindikat Penjualan Orang, Satreskrim Polresta Barelang Diganjar Penghargaan
Satreskrim Polresta Barelang, mendapatkan penghargaan dari Pemprov Kepulauan Riau, atas keberhasilannya mengungkap kasus TPPO. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Satreskrim Polresta Barelang berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) . Karena keberhasilan tersebut, Satreskrim Polresta Barelang menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.



Hadir dalam kegiatan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang diwakili Asisten 1 Juramadi Esram, Kadis P3AP2KB Prov Kepri Misni, Kapolresta Barelang, yang diwakili Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, LSM pemerhati perempuan dan anak Kota Batam, serta anggota Satreskrim yang menerima penghargaan.



Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur yang diwakili Kompol Andri Kurniawan menerima penghargaan beserta 12 anggota Satreskrim Polresta Barelang , yaitu Kompol Andri Kurniawan, AKP Juwita Oktaviani, Ipda Puji Hastuti, Ipda Prawiro Hadi Wijaya, Ipda Dwi Dea Anggraini, Bripka Toni Isworo, Bripka Abdel Alqofar, Bripka Ronal E SItumeang, Briptu Yusuf Tambun, Briptu Chintya Meliana Panjaitan, Briptu Mutia Fedora, dan Bripda M Chandra Gunawan Sitorus.



Dalam Rapat Koordinasi yang di isi dengan pemberian penghargaan dari Gubernur Kepri ini lantaran keberhasilan Polresta Barelang, atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan anak di Indonesia.

"Semoga dengan penghargaan ini tidak menjadikan tinggi hati dan riya namun tetap bekerja dengan baik serta tetap menjadi polisi yang membumi untuk masyarakat indonesia," ujar Asisten 1 Juramadi Esram.



Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan mengucapkan rasa terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Andri mengajak semua pihak bersama menjaga dan melindungi anak dari kejahatan baik sebagai pelaku atau sebagai korban

"Mari kita tuntun, rawat dan menumbuhkan tanggung jawab moral kita semua agar anak dapat tumbuh kembang baik, jaminan hidup yang layak sebagaimana mestinya untuk menjadi generasi muda penerus Indonesia ke depan," ujar Andri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)