Ingin Tubuh Langsing dan Sehat? Coba Minuman Herbal Ini

Senin, 22 Maret 2021 - 13:52 WIB
loading...
Ingin Tubuh Langsing dan Sehat? Coba Minuman Herbal Ini
Ingin Tubuh Langsing dan Sehat? Coba Minuman Herbal Ini. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Hampir tiap wanita mengidam-idamkan memiliki badan langsing dan ideal. Meski mendambakan berat badan ideal tapi umumnya wanita tidak bisa mengontrol nafsu makannya yang tinggi alias melakukan diet .

Untuk itu harus ada solusi untuk mengontrol nafsu makan agar bisa memiliki badan yang ideal dan bisa melakukan diet dengan cara yang sehat. Yourslim hadir sebagai produk pelangsing yang identik dengan kandungannya yang herbal, sehingga aman untuk dikonsumsi bagi para wanita yang ingin diet dengan cara yang sehat. (Baca juga: Ingin Tubuh Langsing? Yuk Diet Sehat dengan Konsumsi Makanan Ini! )

Yourslim merupakan brand lokal yang berasal dari kata “Your” dan “Slim”, yang artinya “langsingmu”. Jadi brand ini senantiasa memiliki makna sesuatu yang sangat berkaitan dengan membantu siapa saja untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. (Baca juga: Cara Ini Menjaga Berat Badan Ideal di Masa Pandemi )

Mulai dipasarkan sejak 2016, Yourslim terus berusaha dalam bersaing dengan brand yang sudah lebih dulu besar, terbukti dengan produknya yang telah terjual ke seluruh wilayah Indonesia dan di-review oleh ribuan customer.

Yourslim pun mendapatkan respon positif di pasaran Indoneisa dan mulai dikenal. Inilah salah satu yang menjadi kunci utama dari produk Yourslim, karena pembuktian kualitas produknya langsung dari customer. Selain itu, Yourslim juga sangat serius dalam hal pelayanan agar customer merasa dekat dan puas dengan produk Yourslim.

Saat ini, Yourslim memiliki empat produk pelangsing di antaranya terdapat; Yourslim Slimtea, Yourslim Fit, Yourslim Strong, dan YourSlim Boost. Untuk pemilihan komposisinya pun juga menggunakan yang premium atau dipilih yang paling terbaik di kelasnya, demi menunjang kualitas pelangsing terbaik dan kepuasan para customer.

Komposisi yang digunakan pun juga extract nya atau sari-sarinya berasal dari tumbuhan-tumbuhan, sesuai dengan konsep dari brand ini yang memang identik dengan kandungannya yang herbal.

“Yourslim terus berinovasi untuk bisa menjadi trend slimming herbal, yang cocok digunakan untuk semua jenis kalangan remaja ke atas. Produk dari Yourslim diracik oleh ahli apoteker yang ahli di bidangnya dan komposisi yang dibuat dari bahan-bahan alami dan herbal terbaik yang telah lulus uji BPOM, dengan komposisi yang terbaik maka dapat membantu menurunkan berat badan yaitu dengan memberi rasa kenyang,“ kata pemilik brand Yourslim, Raisa, Senin (22/3/2021).

Menurut dia, ke depannya Yourslim bisa terus berinovasi dan tidak menutup kemungkinan juga akan merambah pada produk lain misalnya slimming gel, dan slimming oil. Produk dari Yourslim ini dibandrol mulai dari harga Rp99.000 saja.

“Kami juga berkolaborasi dengan banyak artis dan selebgram yang sudah terkenal atau yang memang ingin memiliki body goals. Sehingga produk Yourslim yang dihasilkan memiliki ciri khas dan berkualitas. Secara tidak langsung Yourslim dan customer juga ikut membantu menggerakkan dan berkontribusi perputaran roda perekonomian apalagi di tengah situasi pandemi saat sekarang ini,” kata Raisa.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)