Geger, Penampakan Perempuan Misterius Berambut Panjang di Lokasi Jatuhnya Sekeluarga di Bali

Senin, 22 Maret 2021 - 10:20 WIB
loading...
Geger, Penampakan Perempuan Misterius Berambut Panjang di Lokasi Jatuhnya Sekeluarga di Bali
Geger, Penampakan Perempuan Misterius Berambut Panjang di Lokasi Jatuhnya Sekeluarga di Bali. Foto/Mif
A A A
DENPASAR - Pencarian Ni Komang Ayu Ardani (37), pengendara motor yang jatuh bersama keluarganya ke jembatan Tukad Petanu, Ubud , Gianyar, belum membuahkan hasil hingga Senin (22/3/2021).

Kini malah muncul peristiwa viral menyusul sesosok perempuan berambut panjang di tengah sungai yang dikenal angker oleh warga setempat.

Penampakan perempuan itu membuat gempar warga yang datang ke lokasi untuk melihat proses pencarian maupun nitizen yang menyaksikan dari rekaman video di media sosial.

Penampakan perempuan misterius itu sempat dikaitkan dengan kondisi di sekitar lokasi yang dikenal angker. Bahkan warga menyebut hampir setiap tahun ada orang meninggal di lokasi akibat kecelakaan.

Dari hasil penelusuran, peristiwa itu terjadi Sabtu (20/3/2021). Perempuan berambut panjang hitam itu muncul di tengah petugas gabungan yang sedang melakukan pencarian di aliran sungai Tukad Petanu.

Dalam tangkapan layar, perempuan itu hanya mengenakan tanktop warna hitam, tidak berseragam layaknya petugas yang ikut dalam proses pencarian. Dia terlihat ikut menyusuri tepian sungai sambil berpegangan bebatuan.

Misteri penampakan perempuan di sungai Tukad Petanu itu akhirnya terjawab setelah ada konfirmasi dari Kepala Basarnas Bali Gede Darmada. "Dia tamu (warga negara asing) yang kebetulan tinggal di dekat lokasi," katanya.

Bule perempuan itu diketahui berasal dari Meksiko. Karena tinggal di dekat lokasi dan memahami tentang seluk beluk sungai Tukad Petanu, dia berinisiatif ikut melakukan pencarian.

Menurut Darmada, upaya pencarian telah diperluas hingga ke tiga kecamatan yang dilalui aliran sungai Tukad Petanu. Kondisi sungai sendiri airnya sangat deras dan penuh bebatuan.

Baca juga: 3 Orang Sekeluarga Terjun ke Jurang di Bali, 1 Tewas dan 1 Hilang

Upaya pencarian juga dilakukan pihak keluarga secara niskala dan melibatkan paranormal. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda keberadaan korban.

Baca juga: Ibu Rumah Tangga Meregang Nyawa Dibantai Perampok, Anaknya Berusia 6 Tahun Terluka

Seperti diberitakan, Ayu Ardani jatuh saat mengendarai sepeda motor bersama dua orang. Korban Ni Ketut Rindit (55), ibu kandung Ardani, ditemukan tewas. Hanya Putu Kevin Ramansa (9), anak Ardani yang berhasil selamat.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)