Diserang Pemuda Bersenjata Tajam Juru Parkir Pasar Induk Rau Serang Meregang Nyawa

Senin, 22 Maret 2021 - 01:12 WIB
loading...
Diserang Pemuda Bersenjata Tajam Juru Parkir Pasar Induk Rau Serang Meregang Nyawa
ilustrasi
A A A
SERANG - Aksi pembacokan terjadi di Pasar Induk Rau (PIR), Kota Serang Sabtu (20/3/2021) sekira pukul 21.30 WIB. Juru parkir dan pedagang jadi korban tindakan kriminal itu.

Juru parkir bernama Ahmad Setiadi alias Acil (26), meregang nyawa setelah mengalami luka robek pada pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kanan. Korban menghembuskan nafas terakhir di RSDP Serang.

Peristiwa itu terlihat oleh saksimata berinisial SK (29). Pada saat itu, saksi mata sedang berbelanja bersama isterinya untuk memenuhi kebutuhan rumah.

Baca juga: Sopir Minibus yang Masuk Jurang di Aceh Tengah Menghilang dari Rumah Sakit

Ia menceritakan, tidak menyangka tragedi itu akan terjadi di depan toko langganan belanjanya. Teriakan dari emak-emak seakan jadi pertanda akan terjadi hal yang tidak dinginkan.

Setelah berbalik badan, nampak ada aksi kejar-kejaran dari arah Terminal Cangkring. Korban yang merupakan juru parkir nampak terbirit-birit menyelamatkan diri saat dikejar pemuda yang membawa senjata tajam (Sajam).

"Jadi saat itu sekitar pukul 21.30 WIB, saya lagi berbelanja sama istri. Tiba-tiba ramai orang, ibu-ibu pada teriak-teriak. Saya lihat ada yang lari dari arah Terminal Cangkring (PIR)," katanya, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Mirip Kanjeng Dimas, Viral di Medsos Seorang Pria Gandakan Uang Pecahan Rp100 Ribu

Yang mengagetkan lagi, kata dia, korban terjatuh tepan di depan tempat belanjanya. Korban nampak sudah mengalami luka dibagian tangannya. Setelah itu, korban dibacok secara membabi buta.

"Pelaku tadinya satu orang yang ngejar, bawa golok. Gak berselang lama baru datang satu temannya lagi.
Tapi yang ngebacoknya itu saya lihat hanya satu orang saja. Udah gak ke hitung lah itu (ngebacokinnya), soalnya membabi buta gitu," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (11.252#12.26)