Pub Tempat Kasatreskrim Polres Sikka Terciduk, Belum Berizin dan Sediakan Wanita-wanita Seksi

Minggu, 21 Maret 2021 - 10:36 WIB
loading...
Pub Tempat Kasatreskrim Polres Sikka Terciduk, Belum Berizin dan Sediakan Wanita-wanita Seksi
Nongkrong bersama pengusaha di pub berkedok cafe, Kasatreskrim Polres Sikka, terciduk tim gabungan saat razia yustisi, Sabtu (20/3/2021) malam. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Kasatreskrim Polres Sikka, terciduk razia yustisi saat asyik nongrkong di pub berkedok cafe . Tim gabungan Satpol PP Kabupaten Sikka, bersama TNI dan Polri, menggelar razia yustisi untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan , Sabtu (20/3/2021) tengah malam.



Saat terciduk razia yustisi tim gabungan tersebut, pria yang diduga Kasatreskrim Polres Sikka, sedang asyik nongkrong bersama salah satu pengusaha pub tanpa mengindahkan protokol kesehatan . "Saat razia, kita mendapati Kasatreskrim Polres Sikka, berada di cafe bersama pengusaha," ujar Ketua Tim Razia Yustisi, Yosri Beguir.



Ada fakta mencengangkan dari tempat hiburan malam yang digunakan Kasatreskrim Polres Sikka, kongkow bersama pengusaha pub tersebut. Pub berkedok cafe ini, ternyata belum memiliki izin keramaian, dan sudah mersahkan warga sekitar.



Pub berkedok cafe tersebut berada di atas turap penahan gelombang pantai di wilayah Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. Keberadaan cafe dekat pemukiman ini sangat meresahkan warga sekitar, terutama pada malam hari.

Cafe tersebut ternyata digunakan sebagai tempat hiburan malam alias pub, dengan menghadirkan wanita-wanita seksi setiap malam untuk melayani para tamu. Yosri Beguir juga menyebutkan, hingga saat ini cafe tersebut belum memiliki izin operasi.



Aparat gabungan langsung menutup kegiatan tempat hiburan malam tersebut, dan menyita alat musik serta soundsystemnya. "Dari laporan warga, kami dapati video cafe ini memang menjadi pub dan belum ada izinnya," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)