Empat Produk Premium untuk Ibu dan Anak Hadir di Indonesia

Jum'at, 19 Maret 2021 - 16:12 WIB
loading...
Empat Produk Premium untuk Ibu dan Anak Hadir di Indonesia
Empat Produk Premium untuk Ibu dan Anak Hadir di Indonesia. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Pekembangan industri produk kebutuhan wanita dan anak di Indonesia kini semakin beragam. Berbagai macam inovasi produk terbaru terus bermunculan untuk memenuhi segala kebutuhan ibu dan anaknya. Melihat potensi tersebut, PT Inti Berkat Jaya selaku importir dan distributor produk premium untuk ibu dan anak di Indonesia pun melakukan launching beberapa produk premium terbaru, di antaranya ialah Buds Organics, Ivenet, Belly Bandit, dan Mother-K & K-Mom.

Buds Organics sebagai skincare yang memiliki sertifikasi dari ECOCERT (lembaga sertifikasi organik terbesar di dunia yang berpusat di Paris) secara resmi melakukan launching untuk seluruh kategori produknya. Dengan jumlah produk lebih dari 80 SKU, Buds Organics merupakan “the world largest organic skincare” yang sudah hadir di Indonesia selama kurang lebih 12 tahun. (Baca juga: Hal Kecil Bisa Menjadi Kunci Ibu Bahagia )

Produk-produk Buds Organics dikenal sangat efektif membantu mengatasi ruam atau eksim, perut kembung, mengatasi stretch mark, dan lain-lain. Di antara banyaknya berbagai produk skincare yang mengandung bahan kimia berbahaya, produk Buds Organics tidak menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga dijamin aman dan tidak memicu efek samping berbahaya. (Baca juga: Masa Pandemi, Riset dan Inovasi Harus Bisa Produksi Formula Khusus untuk Atasi COVID-19 )

Buds Organics menjaga setiap bahan yang digunakan mulai dari bibit hingga pengemasan dengan pengawasan ketat dari ECOCERT sehingga aman untuk digunakan oleh bayi yang baru lahir (newborn) sampai orang dewasa serta aman untuk digunakan di area tubuh manapun. Tidak ada batas pemakaian untuk memakai produk sehingga aman untuk digunakan sesering mungkin.

Chief Marketing Officer PT Inti Berkat Jaya, Steven, menjelaskan, kehadiran Buds Organics selain menyediakan produk perawatan yang terjamin sehat dan alami, juga memberikan alternatif perawatan kulit sensitif. Seperti dermatitis atopik, seboroik, dan popok.

"Bersertifikasi organik dari salah satu lembaga sertifikasi terbesar dan tertua di Perancis, rangkaian skincare ini memberikan alternatif perawatan kulit dari tingkat ringan sampai berat, tanpa bantuan obat-obatan dan bahan kimia berbahaya lainnya,” kata Steven kepada media, Jumat (19/3/2021).

Selain Buds Organics, Ivenet juga turut melakukan product launching pertama di Indonesia. Ivenet merupakan produk makanan ringan sekaligus makanan pendamping untuk bayi dan anak dengan pilihan rasa yang beragam dan pastinya digemari oleh si kecil.

"Di negara asalnya yaitu Korea Selatan, Ivenet menjadi pilihan banyak orang tua karena menyimpan berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan oleh anak tanpa menggunakan penyedap rasa yang berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi olen anak usia mulai dari 7 bulan ke atas, atau saat memasuki masa MPASI," jelas dia.

Kemudian, Belly Bandit dan Mother-K & K-Mom turut melengkapi 2 produk premium lainnya yang diluncurkan oleh PT Inti Berkat Jaya. Belly Bandit memproduksi beragam kebutuhan pakaian ibu hamil dan pascakehamilan yang dibuat secara khusus untuk membuat penampilan wanita semakin membaik. Kain pembalut perut terbaik dari Amerika Serikat ini didesain khusus untuk membantu mempercepat pemulihan kehamilan. Belly Bandit merupakan jawaban yang memberikan solusi lengkap atas kebutuhan para ibu selama masa kehamilan dan setelah melahirkan.

Mother-K & K-Mom memiliki lini produk premium untuk ibu dan anak yang sangat disukai di Korea Selatan karena kualitas dan keamanannya yang terbaik. Produk-produk Mother-K & K-Mom di antaranya ialah kantung makanan, dot bayi, popok, tisu basah, sanitizer dan sebagainya.

Kehadiran 4 brand premium tersebut diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan produk untuk ibu dan anak Indonesia, terutama untuk ibu-ibu yang sangat mengutamakan kualitas dan keamanan produk yang akan digunakannya. Saat ini, produk-produk tersebut sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia (dari Aceh sampai Papua).
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)