Lompat ke Sungai Bah Bolon, Terduga Curanmor yang Dikejar Polisi Ditemukan Tewas

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:12 WIB
loading...
Lompat ke Sungai Bah Bolon, Terduga Curanmor yang Dikejar Polisi Ditemukan Tewas
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah FCS dari dasar sungai Bah Bolon. (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Melompat ke sungai menghindari kejaran polisi, seorang pria diduga pelaku pencurian kenderaan bermotor (ranmor) ditemukan tewas di aliran sungai Bah Bolon, Sabtu (20/3/2021).

Informasi yang diperoleh, pria berinisial FCS (33) warga Jalan Parapat, Dusun Matio, Kelurahan Tong Simarimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, sebelumnya diduga mencuri sepedamotor di pelataran parkir salah satu mini market di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan.

Saat berusaha kabur, sepedamotor hasil curian yang dikendarai FCS menabrak tembok pembatas jalan. Pelaku panik melarikan diri dengan melompat ke sungai Bah Bolon. Beberapa jam kemudian, pelaku ditemukan tewas lalu dievakuasi. Baca juga: Diduga Teroris, Densus 88 Amankan Pedagang Bandrek di Marelan

Kasat Reskrim Polresta Pematangsiantar AKP Edi Sukamto yang dikonfirmasi membenarkan, mayat yang ditemukan di sungai Bah Bolon diduga pelaku pencurian sepedamotor yang dikejar polisi.

"Sesuai hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan rekaman CCTV, FCS diduga pelaku yang mencuri motor di pelataran parkir salah satu mini market di Jalan Melanthon Siregar, sekira pukul 07.30 WIB dan atas laporan korbannya dilakukan pengejaran. Namun dia menabrak tembok jembatan lalu melompat ke sungai," kata Edi.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)