Barito Utara Gempar! Pria Telanjang Buat Onar di Pengajian Terekam CCTV

Sabtu, 20 Maret 2021 - 05:45 WIB
loading...
Barito Utara Gempar! Pria Telanjang Buat Onar di Pengajian Terekam CCTV
Seorang pria tanpa sehelai benang alias telanjang mengamuk di acara pengajian salah satu rumah warga Kelurahan Lanjas, Barito Utara, Kalimantan Tengah. Pria telanjang itu mengamuk karena permintaanya tidak dituruti. Foto iNews TV/Fathur R
A A A
BARITO UTARA - Seorang pria tanpa sehelai benang alias telanjang mengamuk di acara pengajian salah satu rumah warga Kelurahan Lanjas, Barito Utara , Kalimantan Tengah. Pria telanjang itu mengamuk karena permintaanya tidak dituruti.

Udjet Saipullah jamaah pengajian mengatakan, aksi telanjang pria tak dikenal berusia sekitar 25 tahun itu pun terekam kamera CCTV sehingga viral di media sosial.

“Dalam video berdurasi 58 detik itu terlihat salah satu rumah warga di Kelurahan Lanjas, Barito Utara, Kalimantan Tengah didatangi oleh pria telanjang . Padahal di dalam rumah tersebut saat itu tengah berlangsung pengajian . Pria itu tiba-tiba saja masuk kedalam rumah dan mengamuk, “ kata dia, Jumat (19/3/2021).

Meski sudah ditenangkan, kata dia, namun pria tersebut mencoba memberontak hingga membuat jamaah pengajian kewalahan untuk mengamankanya.

Baca: Polda Bali Periksa Model Rusia yang Berpose Telanjang Sambil Naik Gajah


Diduga pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Dimana pria yang diperkirakan berusia 25 tahun itu awalnya berbaur dengan jamaah lain.

“Tak berselang berapa lama ia merampas mikrofon pimpinan jamaah pengajian yang tengah berceramah. Pelaku lalu mengumandangkan adzan dan meminta kain sarung warna hitam dan putih kepada jamaah pengajian,” timpalnya

Baca juga: Tasikmalaya Gempar, Wanita Ini Hanya Kenakan Bra dan Celana Dalam di Depan Mal Sambil Berjalan


Namun, ungkap dia, karena permintaanya tidak dipenuhi pria tersebut lantas mengamuk hingga bergulat dengan jamaah lain untuk menenangkanya.

“Belum diketahui identitas pria tersebut namun peristiwa itu membuat geger jamaah pengajian dan warga sekitar,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)