Heboh, Anak Kambing Aneh Bermata Satu dan Tidak Berhidung di Simalungun

Jum'at, 19 Maret 2021 - 13:09 WIB
loading...
Heboh, Anak Kambing Aneh Bermata Satu dan Tidak Berhidung di Simalungun
Anak kambing bermata satu lahir di Desa Puwosari, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Kelahiran anak kambing bermata satu dan tidak berhidung membuat heboh warga dusun III, Desa Purwosari, kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kepala desa Puwosari, Naspianto mengatakan, anak kambing milik Sukimen, (41) lahir Senin (15/3/2021). Namun, hanya mampu bertahan hidup 2 hari, dan Rabu (17/3/2021) kemarin mati.

"Anak kambing milik pak Sukimen lahir normal, Senin (15/3/2021) malam kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB, namun anak kambing bermata satu dan tidak berhidung itu mati dua hari lalu, Rabu (17/3/2021)," ujar Naspianto, Jumat (19/3/2021).

Bangkai anak kambing aneh tersebut, kata Naspiantio, sudah dikubur di dekat kandang kambing pak Sukimen, Kamis (18/3/2021).

" Penguburannya dilakukan pemilik kambing disaksikan sejumlah warga dan sewaktu dikuburkan, dibungkus dengan kain putih," sebut Naspianto.

Dia menambahkan, sejak awal lahirnya anak kambing tersebut membuat desanya ramai dikunjungi warga dari berbagai kecamatan.

Masyarakat, menurutnya banyak yang ingin tahu dan ingin menyaksikan langsung keberadaan dan keanehan anak kambing yang matanya berada di depan wajahnya.

Baca juga: Modus Buat Video Tik Tok, Oknum Aparat Diduga Lecehkan Bocah di Pangkalan Brandan

Sejak lahir menurut Naspianto anak kambing bermata satu dan tidak berhidung itu, tidak bisa berjalan dan minum susu dengan botol minum bayi.

Baca juga: Terlibat Jaringan Narkoba Antarprovinsi, Napi Asimilasi COVID-19 Ditangkap

Kematian anak kambing aneh itu menurut Naspianto diduga karena tidak memiliki hidung sehingga tidak bisa bernafas.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)