Bonceng 3 Berujung Maut, Tabrak Mobil di Batanghari Dua Pemuda Tewas di TKP

Jum'at, 19 Maret 2021 - 04:10 WIB
loading...
Bonceng 3 Berujung Maut, Tabrak Mobil di Batanghari Dua Pemuda Tewas di TKP
Warga menyaksikan dua pemuda yang terkapar usai terlibat kecelakaan dengan mobil di Desa Bajubang Laut RT 05 Kecamatan Muarabulian. Foto: iNews/Joni Firdaus
A A A
BATANGHARI - Nasib tragis dilami tiga pemuda yang berboncengan saat berkendara motor di jalan raya. Kecalakaan lalulintas tak terhidarkan saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah mobil.

Kecelakaan maut itu terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari Jambi, tepatnya di desa Bajubang Laut RT 05 Kecamatan Muarabulian yang menyebabkan dua pemuda kelurahan Pasar Baru tewas di tempat.



“Untuk korban yang meninggal atas nama Septian dan Ropi, sementara atas nama Kaprawi seorang pelajar masih dalam keadaan kritis,” tutur Aiptu Musis, Kanit Lantas Polres Batanghari Jambi.

Dia mengatakan bahwa kronologis kejadian pada hari Kamis (18/3/2021) pukul 17.15 WIB. Sebelum terjadi lakalantas kendaraan Daihatsu Grand max berjalan dari arah jalan Kelurahan Teratai menuju desa Sungai Baung, setibanya di TKP di RT 05Desa Bajubang Laut Kecamatan Muarabulian.



Menurutnya, secara bersamaan dari arah berlawanan,datang sepeda motor Yamaha Jupiter z 1 Bh 5704 VF dengan berboncengan tiga orang, dan diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan langsung menabrak bagian depan kanan kendaraan Daihatsu grand max. “Dua pemuda meninggal di lokasi kejadian dan satu korban yang masih pelajar masih dalam keadaan kritis," ucapnya.

Dikatakan Musis, untuk korban langsung dibawa ke rumah sakit umum. “Usai di bawa ke rumah sakit umum, kedua korban yang meninggal langsung di bawa ke rumah duka, sementara satu korban lagi masih dalam perawatan intensif," tandasya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1982 seconds (0.1#10.140)