Setelah 15 Tahun Berjaya, Centro Plaza Ambarrukmo Tamat

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:33 WIB
loading...
Setelah 15 Tahun Berjaya, Centro Plaza Ambarrukmo Tamat
ilustrasi
A A A
YOGYAKARTA - Salah satu ritel Indonesia Centro Departemen Store memilih menutup cabangnya di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Padahal ritel dengan menjual brand brand terkenal ini telah 15 tahun berada di Yogyakarta.

Chief Marketing Communication (Marcom) Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan mengatakan Centro terhitung tutup sejak kemarin, Rabu (17/3/2021). "Centro resmi ditutup sejak kemarin dan ini informasinya tidak hanya di Yogyakarta saja," terangnya kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Namun demikian dia enggan menyebutkan alasan ritel raksasa di Indonesia tersebut menutup usaha. Hanya saja baik Centro maupun Person akan menutup secara bertahap di tiap kota. "Ini siap nasional," ulasnya.

Baca juga: Cilacap Gempar, Janda Seksi Hamil 7 Bulan Tewas Dicekik Kekasih Gelapnya di Sawah

Informasi penutupan Centro Plaza Ambarrukmo beredar di media sosial Twitter melalui akun @JogjaUpdate. Dalam unggahannya, terlampir sebuah video yang diduga merupakan manajemen Centro dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Yogyakarta.

"Kami seluruh karyawan Centro Plaza Ambarukmo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Yogyakarta yang sudah menemani kami selama 15 tahun ini," tutur salah satu perwakilan manajemen dalam video yang beredar dengan tiga orang perwakilan manajemen.

Baca juga: Persiapan Mudik Lebaran, Panglima TNI dan Kapolri Cek Vaksinasi di Semarang

Dalam video tersebut, manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Plaza Ambarukmo, jajaran direksi tingkat kantor pusat, dan lainnya.

"15 tahun kami berdiri di Jogja, kami bangga menjadi bagian dari Yogyakarta, kami bangga selalu bisa mensupport seluruh masyarakat Jogja," ucap karyawan lain di video berdurasi 57 detik tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)