Uang Kotak Amal di RSUD Muyang Kute Digasak Orang, Aksinya Terekam CCTV

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:40 WIB
loading...
Uang Kotak Amal di RSUD Muyang Kute Digasak Orang, Aksinya Terekam CCTV
Aksi pencurian kotak amal di RSUD Munyang Kute, terekam CCTV. Foto/iNews TV/Yusradi
A A A
BENER MERIAH - Aksi pencurian uang kotak amal terekam CCTV Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute, Bener Meriah, Aceh. Dalam aksinya, pelaku terlihat dengan mudah membuka kotak amal untuk pembangunan Masjid Pondok Baru yang berada di ruang tunggu poli rumah sakit tanpa merusak gemboknya.

Baca juga: Curi Kotak Amal di Mushola, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Pelaku juga terlihat dengan santai beberapa kali mengambil uang dari dalam kotak amal, dan memasukan ke dalam jaket. Bahkan pelaku sempat kembali lagi untuk mengambil uang yang tercecer di lantai ruang tunggu tersebut.



Sementara Kepala Tata Usaha RSUD Munyang Kute, mengatakan pecurian tersebut terjadi pada 14 Maret 2021 sekitar pukul 03:58 WIB saat suasana di rumah sakit sepi. Baca juga: Hendak Dinasehati Hakim Agar Tak Bercerai, Aa Gym dan Teh Ninih Kompak Tak Hadiri Sidang

Kotak amal tersebut milik panitia pembangunan Menasah (Surau) Al-Ikhwan Dusun Pasar Inpres, Kampung Pondok Baru, Kecamatan Bandar. Pihak rumah sakit sendiri mengetahui aksi pencurian itu dari rekaman CCTV, dan telah menghubungi pemilik kotak amal yang dibongkar pencuri tersebut.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3163 seconds (10.177#12.26)