Kurir Sabu Terciduk Polisi Saat Akan Transkasi di Lahat

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:07 WIB
loading...
Kurir Sabu Terciduk Polisi Saat Akan Transkasi di Lahat
Fredi kurir sabu yang tertangkap saat transaksi. Foto: Istimewa
A A A
LAHAT - Berakhir sudah sepak terjang Fredi (27) warga Jalan Letnan Alamsyah Gang Masjid RT. 001 RW. 001 Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumsel. Dia diciduk tim Sat Narkoba Polres Lahat saat akan bertransaksi narkoba jenis sabu .

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono didampingi Kasat Narkoba AKP Zulfikar mengatakan, penangkapan tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang sudah resah dengan maraknya peredaran narkoba jenis sabu di wilayah mereka.



Kemudian tim melakukan penyelidikan hingga kemarin, Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 13.00 WIB berhasil menangkap tersangka. “Tersangka berhasil kita tangkap saat akan melakukan transaksi sabu di Prumnas Griya Selawi Indah Desa Selawi Kecamatan Lahat. Saat digeledah anggota menemukan satu paket sabu yang diselipkan di kantong celana bagian depan,” katanya.



Di hadapan petugas, tersangka mengakui barang haram tersebut memang miliknya, dan dia hanya sebagai kurir dalam peredaran narkoba jenis sabu tersebut.

Selanjutnya, barang bukti (BB) narkoba jenis sabu dengan berat 2,45 gram bersama tersangkat diamankan di Mapolres Lahat guna penyidikan lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)