Asyik Mancing Bersama 2 Temannya, Bocah 6 tahun Tewas Tenggelam di Sungai

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:52 WIB
loading...
Asyik Mancing Bersama 2 Temannya, Bocah 6 tahun Tewas Tenggelam di Sungai
Bocah berusia enam tahun dilaporkan tenggelam di Sungai Kedung Kemasan, Kedung Krisik, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Foto/iNews/Miftahudin
A A A
CIREBON - Dwi Pradipta Ramadhan, bocah berusia enam tahun dilaporkan tenggelam di Sungai Kedung Kemasan, Kedung Krisik, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Awalnya, korban bersama kedua temannya sedang mancing , di sekitar sungai, Rabu (17/3/2021).



Menurut keterangan kedua temannya, sekitar pukul 10.00 WIB, korban Dwi tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai. Melihat hal tersebut, kedua teman lantas meminta pertolongan warga di sekitar lokasi kejadian. Sesaat kemudian warga akhirnya mendatangi lokasi.



Kapolsek Selatan Timur, Kompol Didi S didampingi Kanit Reskrim, Iptu Juntar Hutasoit, mengatakan, ketiga anak ini bermain di sungai karena sedang tidak sekolah. Mereka bermain sambil memancing . Namun, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke sungai yang cukup dalam. "Korban tidak bisa berenang. Lalu temannya mencari pertolongan warga," katanya.



Mendapat laporan tersebut, Polsek Selatan Timur segera langsung menghubungi Basarnas dan Satpolair Polres Cirebon Kota untuk mencari korban. Petugas Basarnas beserta tim menemukan jenazah korban tak jauh dari lokasi tenggelam , kedalaman sekitar 15 meter.



Setelah berhasil dievakuasi, jenazah bocah berusia enam tahun tersebut kemudian langsung dievakuasi menggunakan kantung mayat dan dibawa ke rumah duka di Perum Tukmudal Indah Blok Simaja, Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)