Video Mesum Sejoli di Hotel Kawasan Bogor Menggemparkan, Polda Jabar Akan Selidiki

Rabu, 17 Maret 2021 - 12:31 WIB
loading...
Video Mesum Sejoli di Hotel Kawasan Bogor Menggemparkan, Polda Jabar Akan Selidiki
Video mesum pasangan pria dan wanita beredar di media sosial dan membuat heboh masyarakat Bogor. Rekaman itu diduga sengaja dibuat oleh kedua pelaku. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Astaga. Videomesum pasangan pria dan wanita beredar di media sosial dan membuat heboh masyarakat Bogor. Rekaman video hubunganseks itu diduga sengaja dibuat oleh kedua pelaku.

Baca juga: Gisel Minta Hadir Secara Online dalam Sidang Penyebar Video Mesum

Rekaman video tersebut telah beredar luas di masyarakat, melalui aplikasi pesan berbasis internet, WhatsApp (WA) dan platform aplikasi berbagi pesan lainnya.

Baca juga: Tuban Gempar, Pemuda Terekam Cium Alat Kelamin Wanita di Kafe Saat Siang Bolong

Menurut informasi, video tersebut dibuat di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Jalan Babakan Tumas, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Video berdurasi 3 menit 18 detik itu pada awalnya muncul seorang wanita yang mengenakan kacamata hitam, rok pendek warna merah, dan jaket jins biru di lobi hotel.

Video Mesum Sejoli di Hotel Kawasan Bogor Menggemparkan, Polda Jabar Akan Selidiki


Wanita cantik berambut sebahu itu tengah memesan kamar. Sedangkan perekam video, diduga pemeran pria juga mengabadikan suasana teras hotel.

Setelah mendapatkan kunci dari petugas hotel, perempuan itu berjalan menuju lorong menuju kamar yang disewa. Di belakang si perempuan, berjalan pria yang merekam video tersebut.

Setelah masuk ke dalam kamar, si perempuan langsung membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang. Sementara, pria yang merekam video, terus saja mengarahkan kamera ke tubuh perempuan telanjang itu. Selanjutnya, mereka melakukan hubungan seks layaknya suami istri di sofa.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi pada Rabu (17/3/2021) mengatakan, Subdit V Siber Polda Jabar akan mengecek video mesum tersebut. "Kami akan cek video itu yah," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)