Bangun Inovasi, Pegadaian Syariah dan Laznas LMI Kolaborasi Kampus Merdeka Belajar di Unair

Rabu, 17 Maret 2021 - 00:32 WIB
loading...
Bangun Inovasi, Pegadaian Syariah dan Laznas LMI Kolaborasi Kampus Merdeka Belajar di Unair
Pegadaian Syariah dan Laznas LMI berkolaborasi dengan Kampus Merdeka Belajar di Unair, mengembangkan inovasi pendidikan. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Gagasan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terkait Kampus Merdeka Belajar , sudah dikembangkan lembaga zakat. Laznas LMI menjadi lembaga filantropi pertama yang memulai kampus merdeka belajar .



Bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (Unair), Laznas LMI sudah memulai untuk mahasiswa Unair magang di Laznas LMI selama satu semester genap ini.



Gagasan kolaborasi ini pula, sangat didukung oleh Pegadaian Syariah. Dalam misi Pegadaian Syariah, mereka juga sangat mendukung program-program pendidikan.



"Kami sangat mendukung program yang dicanangkan Kemendikbud, dan juga yang dikembangakn oleh Laznas LMI . Inovasi ini perlu kita dukung bersama," ujar Aditya Pratama selaku Asisstant Manager Pegadaian Syariah, saat memberi bantuan ke kantor Laznas LMI, Senin (15/03/2021).

"Awal ini kami menyerahkan simbolisasi penyerahan sponsorship , untuk ke depannya akan terus kami kawal," tambahnya.

Senada, Citra Widuri, selaku Direktur Mobilisasi, Riset dan Transformasi, berharap dengan adanya kerja sama dengan Pegadaian ini bisa mengembangkan Merdeka Belajar yang sedang dikembangkan oleh Laznas LMI.



" Kolaborasi dengan Unair ini, baru pertama kali dan menjadi pilot project, ke depan akan kami kembangkan bersama dengan kampus-kampus lain di Indonesia," ujar Citra.

"Kami sangat berterimakasih dengan Pegadaian Syariah yang turut serta membantu, dan menyukseskan program yang sedang dikembangkan bersama Unair," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)