Nahas, Tukang Cat Tewas Tersengat Listrik di Atap Gudang

Selasa, 16 Maret 2021 - 23:01 WIB
loading...
Nahas, Tukang Cat Tewas Tersengat Listrik di Atap Gudang
Seorang pekerja bangunan ditemukan tewas tersengat listrik di atap Gudang Intan, Jalan Letda Sujono, kawasan Medan Tembung, Selasa (16/3/2021) siang. Foto Adi Pala Harahap/iNews.TV
A A A
MEDAN - Seorang pekerja bangunan ditemukan tewas tersengat listrik di atap Gudang Intan, Jalan Letda Sujono, kawasan Medan Tembung, Selasa (16/3/2021) siang. Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Abdul Agus (30), warga Tambak Rejo, Desa Tembung Percut Seituan. Korban mengalami luka bakar dibagian tubuh. Jasad korban dievakuasi petugas PLN dan dibawa ke RS Bhayangakara untuk otopsi.

Menurut seorang penjaga malam gudang bernama Muklis (55), korban naik ke atap gudang untuk melakukan pengecatan atap gudang. Tidak lama berselang, kata Muklis, korban berteriak kesakitan diduga tersengat aliran listrik yang ada di atap gedung. Baca juga: Tersengat Listrik saat Pasang Tiang Wifi, 2 Warga di Tana Toraja Tewas

Merasa ada yang tidak beres, kata Muklis, tiga teman korban dibantu warga naik ke atap gudang untuk melihat kondisi korban. "Saat ditemukan korban sudah meregang nyawa," kata Muklis, Selasa (16/3/2021).

Tidak berapa lama, petugas PLN datang ke lokasi mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi. Informasi didapat kabarnya jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Percut Sei Tuan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)