Geger, Penemuan Mayat Wanita di Karawang yang Diduga Tewas Akibat Dicekik

Senin, 15 Maret 2021 - 11:09 WIB
loading...
Geger, Penemuan Mayat Wanita di Karawang yang Diduga Tewas Akibat Dicekik
Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putera mengunjungi ruang autopsi. Foto/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Warga Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat geger oleh penemuan mayat wanita, Senin (15/3/21).

Korban diketahui berinisial P (23) ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya dalam keadaan terlentang. Polisi menduga korban dibunuh karena ditemukan bekas luka cekikan di leher korban.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat wanita. Kami langsung bergerak ke lokasi dan mengevakuasi ke RSUD untuk autopsi. Dugaan sementara korban dibunuh karena ada luka bekas cekikan di leher korban, " kata Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putera, Senin (15/3/21).

Menurut Rama, dari pemeriksaan sementara korban berinisial DW (29) warga Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok. Korban diduga tewas akibat dicekik.

Baca juga: Cerita Inspiratif Albis Group Bertahan Hadapi Ketatnya Persaingan Industri Fashion

Leher korban ditemukan luka bekas cekikan. "Petunjuk sementara diduga korban dicekik. Tapi kami masih mendalami dan menunggu hasil autopsi tim forensik, " katanya.

Rama mengatakan dari keterangan saksi, korban diketahui tinggal sendiri dan mengontrak di Desa Kalangsuria.

Baca juga: 88 Tahun Persib, Ini Harapan Wakil Wali Kota Bandung

Kematian korban cepat menyebar di media sosial hingga pihak keluarga mengetahui kematiannya. "Keluarganya sudah datang dan masih kita mintai keterangan, " katanya.
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1983 seconds (11.252#12.26)