Makam Dibongkar Jenazah COVID-19 Dicuri, Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB

Minggu, 14 Maret 2021 - 10:08 WIB
loading...
Makam Dibongkar Jenazah COVID-19 Dicuri, Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB
7 makam pasien COVID-19 di Parepare Sulawesi Selatan dirusak dan jenazahnya hilang tanpa jejak. (Ist)
A A A
PAREPARE - 7 makam pasien COVID-19 di Parepare Sulawesi Selatan dirusak dan jenazahnya hilang tanpa jejak. Kasus ini pertama kali diketahui warga yang hendak berziarah ke makam kerabatnya.

Saksi kemudian melihat beberapa makam telah terbongkar , bahkan peti jenazah ikut dirusak. Padahal dia melihat kuburan tersebut masih utuh belum lama ini. "Kemarin di sini ada batu nisan, sekarang sudah tidak ada. Peti jenazahnya juga sudah tidak ada," kata saksi, Eva, Jumat (12/3/2021).

Polisi dan satgas COVID-19 tengah mendalami kasus ini termasuk dugaan diambil pihak keluarga. Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti profesi fotografer pesepeda yang kini marak dan tengah digandrungi. Baca: Viral Jalan Rumah Warga Pemalang Ditutup Bangunan, Warga: Kami Salah Paham.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib hari ini mulai pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store. Baca Juga: Akibat Sopir Mengantuk, 2 Mobil Bertabrakan di Tol Gempol-Pandaan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)