Dikhianati Istri, Suami Masuk Bui Simak Selengkapnya di Realita Pukul 15.00 WIB

Sabtu, 13 Maret 2021 - 14:46 WIB
loading...
Dikhianati Istri, Suami Masuk Bui Simak Selengkapnya di Realita Pukul 15.00 WIB
Di Surabaya Jawa Timur, dimana seorang suami yang bekerja menjadi TKI di Malaysia harus menerima kenyataan pahit jika istrinya berselingkuh dan meminta cerai. Foto iNews TV
A A A
SURABAYA - Tugas seorang suami adalah berjuang mencari nafkah meski harus meninggalkan keluarga hingga ke negeri orang. Namun perjuangan ini akan sia-sia belaka jika istri yang ditinggalkan justru memilih menduakan cinta dengan lelaki lain.

Seperti yang terjadi di Surabaya , Jawa Timur, dimana seorang suami yang bekerja menjadi TKI di Malaysia harus menerima kenyataan pahit jika istrinya berselingkuh dan meminta cerai. Sakit hati dikhianati, sang suami pun gelap mata hingga membunuh selingkuhan mantan istri yang ternyata sudah menikah siri.



Dan masih di Surabaya , seorang suami juga membunuh pria yang menganggu rumah tangganya. Dirinya mendatangi rumah pria tersebut lantaran mendapati istrinya sedang menemui korban yang akhirnya tewas bersimbah darah.

Sejumlah kasus pembunuhan berlatar belakang perselingkuhan dengan tema 'Dikhianati Istri, Suami Masuk Bui' akan diangkat dalam Realita, hari ini Sabtu 13 Maret 2021 pukul 15.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Baca juga: Kesal Ibu Selingkuh saat Ayah Sakit, Pemuda di Bangkalan Madura Bunuh Selingkuhan Ibunya


Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3551 seconds (0.1#10.140)