Geger Aliran Hakekok Pandeglang, Simak Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 15.45 WIB

Jum'at, 12 Maret 2021 - 15:04 WIB
loading...
Geger Aliran Hakekok Pandeglang, Simak Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 15.45 WIB
Sekelompok orang di Pandeglang, Banten menjalani ritual aneh dengan berendam bersama-sama di dalam lumpur dalam kondisi bugil. Foto iNews TV
A A A
PANDEGLANG - Sekelompok orang di Pandeglang Banten menjalani ritual aneh dengan berendam bersama-sama di dalam lumpur dalam kondisi bugil. Diduga mereka sedang menjalan ritual sebuah aliran ajaran yang mereka yakini.

Namun cara ini mengundang keresahan masyarakat, polisi dan MUI Pandeglang pun turun tangan menangani masalah ini mememinimalisir dampak negatif yang akan timbul.

Wakapolres Pandeglang Kompol Riky Crisma Wardana mengatakan, anggota yang menerima laporan langsung bergerak mengamankan ke-16 orang tersebut.

Baca juga: Sedang Mandi Telanjang Bersama, 16 Pengikut Aliran Sesat Diamankan


"Mereka ini laki-laki dan perempuan yang mengikuti kegiatan ritual mandi bersama di penampungan air. Ajaran ini dibawa almarhum kakek E dan diteruskan ke saudara A yakni ajaran balakasuta," ujarnya, Kamis (11/3/2021). Kasus dugaan aliran sesat ini menjadi bahasan utama iNews Sore hari ini.

Dari Pandeglang, Banten beralih ke Bogor, Jawa Barat. Polisi terus mendalami motif Rian pembunuh berantai dua wanita yang mayatnya ditemukan di Cilebut dan Megamendung. Diduga pelaku tengah merencanakan target berikutnya. Polisi menyebut pelaku menikmati pembunuhan tersebut. Ada apa dengan kejiwaan pelaku?

Baca juga : Anak Hilang Ditemukan dalam Karung, Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB


Saksikan selengkapnya di iNews Sore yang dipandu oleh Davie Pratama dan Stefani Patricia pukul 15.45 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1177 seconds (0.1#10.140)