Tragis! Bocah 5 Tahun Ini Jadi Yatim Piatu karena Ayah dan Ibunya Tewas dalam Bus Maut di Sumedang

Jum'at, 12 Maret 2021 - 19:53 WIB
loading...
Tragis! Bocah 5 Tahun Ini Jadi Yatim Piatu karena Ayah dan Ibunya Tewas dalam Bus Maut di Sumedang
Ismi Sania Rahma, bocah 5 tahun warga Tanjungsiang Subang menjadi yatim piatu setelah ayahnya Jejen Juraejin serta Nenah Nurhayati ibunya menjadi korban bus maut di Sumedang. Foto iNews TV/Beben HVA
A A A
SUMEDANG - Kecelakaan Bus maut Sri Padma Kencana yang terjun ke jurang di Tanjakan Cae Jalan Raya Malangbong, Wado, Sumedang , Jawa Barat masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban. Salah satunya dialami Ismi Sania Rahma, bocah perempuan 5 tahun warga Tanjungsiang Subang ini menjadi yatim piatu setelah Jejen Juraejin (40) serta Nenah Nurhayati (38) ayah dan ibu kandungnya menjadi korban bus maut yang terjun ke jurang .
Tragis! Bocah 5 Tahun Ini Jadi Yatim Piatu karena Ayah dan Ibunya Tewas dalam Bus Maut di Sumedang

Bocah lima tahun ini pun harus tergolek lemas di Ruang Perawatan Jasmin Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang , Jawa Barat. Karena Ismi Sania Rahma mengalami luka patah tulang di bagian kaki. Bocah malang ini berjuang melawan sakit ditemani bibinya Diah Syadah.


Ketua Baznas Sumedang Ayi Subhan Hafas yang menengok Ismi Sania Rahma Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang sempat menitikkan air mata melihat kondisi sang bocah.

“Kunjungan ini berupa takziah dan doa dari kami semoga dapat mempercepat penyembuhannya dan memberikan semangat kepada Ananda Ismi yang telah ditinggal oleh kedua orangtuanya,” kata Ayi Subhan Hafas di RSUD Sumedang , Jumat (12/3/2021).


Sementara itu hingga sore ini data selamat mengalami luka berat dan ringan sejumlah 36 orang masih mendapat perawatan. Rinciannya di Ruang IGD 3 orang, ICU 2 orang, HCU 3 orang. Ruang Angkrek 10 orang serta Ruangan Jasmin 5 orang. Sementara 16 lainnya telah pulang ke rumah karena dinyatakan sehat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)