Dipicu Masalah Sepele, Dua Sahabat di Kota Bitung Berkelahi

Jum'at, 12 Maret 2021 - 16:16 WIB
loading...
Dipicu Masalah Sepele, Dua Sahabat di Kota Bitung Berkelahi
ilustrasi
A A A
MANADO - Seorang remaja berinisial SM alias Mue (14) diamankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Warga lingkungan V, Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung itu diamankan karena menganiaya sahabatnya sendiri MP (14), Jumat (12/3/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Marulak Silalahi mengatakan peristiswa penganiayaan menggunakan senjata tajam itu terjadi pada Jumat dini hari sekira pukul 01.00 WITA di rumah SM.

Baca juga: 2 Gadis Manado Digerebek di Kamar Hotel, Diduga Terlibat Prostitusi Online

"Kejadian bermula dari MP datang ke rumah SM bersama beberapa teman lainnya, namun MP tidak diperkenankan oleh SM masuk ke dalam kamar," kata Marulak Silalahi.

Hal ini membuat MP merasa tersinggung sehingga kedua remaja yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama di Kota Bitung itu berselisih paham dan terjadi penganiayaan mengakibatkan MP mengalami luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri.

"MP mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Manembo-nembo Bitung selanjutnya oleh tim medis MP dianjurkan untuk rawat jalan," ujarnya.

Kedua remaja ini merupakan warga di kelurahan yang sama dan dalam kesehariannya bersahabat dekat. "Kasus ini sedang dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Matuari. Pelaku bersama barang bukti diamankan," tutur polisi ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)