Anak Hilang Ditemukan dalam Karung, Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB

Jum'at, 12 Maret 2021 - 10:39 WIB
loading...
Anak Hilang Ditemukan dalam Karung, Selengkapnya di iNews Siang Jumat Pukul 11.00 WIB
Dua hari menghilang, TF, bocah 13 tahun ditemukan warga tak sadarkan diri dalam sebuah karung di Desa Maumere, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Kamis (11/3/2021). Foto iNews TV
A A A
KOLAKA - Dua hari menghilang, TF, bocah 13 tahun ditemukan warga tak sadarkan diri dalam sebuah karung di Desa Maumere, Kabupaten Kolaka , Sulawesi Tenggara, Kamis (11/3/2021). Sontak warga sekitar geger dengan temuan tersebut, sebab TF dikabarkan hilang usai pamit ke orangtuanya untuk pergi sekolah di SMPN 1 Samaturu pada Selasa (9/3/2021).

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, TF berpamitan pada orangtuanya untuk pergi ke sekolah yang jaraknya tidak jauh dari rumah. Namun hingga sore hari, korban tidak pulang-pulang. Orangtuanya pun mencari keberadaan anaknya itu dengan menghubungi teman sekolahnya, tetapi tidak ada seorangpun yang tahu keberadaan TF.


“Pihak Polsek Samaturu mendapat telepon dari ibu korban, ia melaporkan anaknya hilang kemudian kami mencari korban dan dibantu dengan warga setempat dengan menyisir daerah pegunungan maupun perkebunan yang terletak di Desa Meura, Kabupaten Kolaka dan hanya menemukan tas beserta handphone korban di belakang rumah orang tuanya,” jelasnya.

Kasus ini viral di sosial media dan ditanangani polisi dengan dugaan penculikan dan perdagangan manusia.

Selain itu iNews Siang akan menyoroti ditangkapnya pembunuh berantai di Bogor Jawa Barat usai menghabisi dua orang perempuan. Modus pelaku berkenalan lewat sosmed, mengajak bertemu lalu menghabisi korbannya demi menguasai harta.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang bersama Wilson Purba dan Arlista Hadhi hari ini pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)