Aceh Barat Gempar, Seorang ASN Coba Bunuh Diri dengan Panjat Tower Listrik

Kamis, 11 Maret 2021 - 19:47 WIB
loading...
Aceh Barat Gempar, Seorang ASN Coba Bunuh Diri dengan Panjat Tower Listrik
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Aceh Barat, mencoba bunuh diri dengan memanjat tower listrik bertegangan tinggi. Foto/iNews TV/Afsah
A A A
ACEH - Warga di Kabupaten Aceh Barat, Aceh, digemparkan dengan aksi nekat seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mencoba bunuh diri dengan memanjat tower listrik tegangan tinggi.



Diduga, ASN tersebut mengalami depresi berat , sehingga mencoba bunuh diri dengan memanjat tower setinggi 50 meter tersebut. Pelaku sempat berhasil memanjat tower hingga ketinggian 15 meter.



ASN yang diketahui berinisial YL ini, diduga nekat berusaha mengakiri hidupnya dengan menaiki tower listrik akibat depresi masalah pekerjaannya. Setelah mendapat laporan warga, petugas gabungan dari kepolisian dan Basarnas Pos Meulaboh, langsung tiba ke lokasi untuk mengevakuasi.



Dantim Basarnas Pol Meulaboh, Liza Irawansyah mengaku kesulitan mengevakuasi pelaku, karena sambil memanjat tower pelaku juga membawa senjata tajam jenis celurit. Pihak keluarga bersama petugas gabungan, terus membujuk pelaku untuk turun dengan memberikan air putih.



Setelah satu jam lamanya, pelaku akhir turun pelan-pelan dengan kondisi kelelahan . Begitu pelaku turun, petugas langsung membekuknya dan mengevakuasinya ke tempat lebih aman lalu diserahkan ke keluarga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)