Batubara Gempar, Ditinggal Istri dan Anaknya, Pria Pengangguran Nekat Gantung Diri

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:37 WIB
loading...
Batubara Gempar, Ditinggal Istri dan Anaknya, Pria Pengangguran Nekat Gantung Diri
Petugas melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Sukanto (55) yang tewas gantung diri. Foto/iNews/Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Pria pengangguran di Kabupaten Batubara, ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di rumah ibunya, Rabu (10/3/2021). Selama ini pria yang diketahui bernama Sukanto, sering mengalami ganguan kesehatan serta depresi setelah ditinggal oleh istri dan anaknya.



Pria berusia 55 tahun warga Dusun I Bangun Sari, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, yang tinggal bersama ibunya pertama sekali ditemukan tergantung dalam keadaan tidak bernyawa oleh Prabu Aji Prayetno (21) seorang keponakannya yang tinggal di dekat kediamannya.



Setelah melihat korban gantung diri dengan menggunakan tali nilon yang terikat pada sebatang kayu di dapur rumah milik ibunya, Prabu Aji Prayetno memberitahukan peristiwa tersebut kepada warga lainya.

Selanjutnya Kepala Desa Perkebunan Tanah Gambus, Pairin memberikan informasi tersebut ke Polsek Lima Puluh. Menerima informasi tersebut, Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi langsung menuju TKP bersama anggota untuk melakukan cek dan olah TKP .



Setelah diturunkan dari tali gantungan , dokter dari Puskesmas Lima Puluh, Indah R Lubis melakukan pemeriksaan di tubuh korban. Pada pemeriksaan ditemukan luka memar melingkar pada bagian leher, lidah korban menjulur keluar tergigit oleh gigi atas dan gigi bawah, ditemukan sisa sperma pada celana dalam yang digunakan korban, air liur keluar, dan berbuih di mulut korban serta jasad korban ditemukan dalam keadaaan kaku dan dingin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)