Muscab, PKB Bantaeng Bakal Rumuskan Proker dan Tentukan Sikap Politik

Kamis, 11 Maret 2021 - 14:08 WIB
loading...
Muscab, PKB Bantaeng Bakal Rumuskan Proker dan Tentukan Sikap Politik
Pengurus DPC PKB Bantaeng. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - DPC PKB Bantaeng akan melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Makassar yang rencananya dilaksanakan di Asrama Haji Sudiang Makassar pada tanggal 13 Maret 2021.

Muscab tersebut nantinya akan membahas beberapa agenda strategis untuk perjuangan partai kedepan, termasuk diantaranya soal program kerja dan sikap politik PKB Bantaeng . Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PKB Bantaeng , Ismail Mangngaga.

"Kita akan merumuskan program kerja, rekomendasi dan sikap politik PKB Bantaeng . Dan yang paling penting adalah bagaimana partai bisa menjadi penyambung lidah Rakyat untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” ucap Mail sapaannya.

Sikap politik tersebut yakni menentukan jagoan di pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Mulai dari Pilpres, Pilgub dan Pilkada.



Mail bilang, bahwa ada ketetapan DPP PKB yang tidak bisa digangu gugat peserta Muscab. Seperti Ketua Dewan Syuro, Sekretaris Dewan Syuro, Ketua Tanfidz, Sekretaris Tanfidz dan Bendahara Tanfidz.

"Itu adalah hak penuh DPP PKB untuk menentukan nama-nama tersebut, kita sebagai kader PKB sami'na wata'na menjalankan keputusan tersebut,” tutupnya.

Muscab ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus AMI melalui virtual.

PKB Bantaeng ditetapkan oleh DPW PKB Sulsel di zona 1 bersama-sama dengan DPC PKB Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba dan Kepulauan Selayar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)