Bantu Bangun Masjid, Komunitas Ini Bersepeda Sekaligus Berbagi

Selasa, 09 Maret 2021 - 20:45 WIB
loading...
Bantu Bangun Masjid, Komunitas Ini Bersepeda Sekaligus Berbagi
Komunitas anak anak muda ini bersepada sekaligus berbagi demi membantu bangun masjid.
A A A
BLITAR - Bersepeda menjadi tren baru di tengah pandemi seperti sekarang. Bila kita mengira bersepeda hanya untuk keperluan jasmani, maka tidak dengan sekelompok pemuda di kota Blitar. Mereka menjadikan gowes sebagai sarana memenuhi kebutuhan rohani dengan berbagi. Komunitas sepeda tersebut bernama Fedblitz (Federal Blitar) yang telah bersinergi dengan Laznas LMI semenjak 2017.

Menurut Sofia Dewi selaku Manajer Area Blitar Laznas LMI, kegiatan bersepeda perlu juga diselingi berbagi dengan sesama.

“Kebahagiaan,berkumpul, bersilaturahmi, menjadi satu Ketika itu pula hadir suatu kenikmatan yang sangat menyenangkan dan nikmatnya mengetuk pintu langit dengan menebarkan kebaikan,” ujarnya, Senin (08/03/2021).

Dalam agenda yang dinamakan Gober tersebut, dana yang dihimpun akan dibuat untuk membantu pembangunan masjid. “Ada puluhan juta yang masuk, kami akan membelikan barang : Keramik masjid, keramik kamar mandi, Spandex, Listplang, Multiroof, sisanya uang tersebut untuk pembangunan yang lainnya,” tambah Sofia, sapaan akrabnya.

Baca juga: Gagal Bongkar Brankas Bank di Tulungagung, 2 Sopir Gasak Laptop

Sofia berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mensukseskan acara kemarin, ia berharap acara ini bisa terus berlanjut dan membantu banyak lagi.

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergi rekan-rekan LMI Kantor Layanan Blitar yang sudah mendukung terselenggaranya dalam kegiatan Gober#15 serta rekan rekan Bfold, B2w Blitar, Wibba Wlingi,semut balap, team pocokan, jegu onthel Club, dan rekan rekan pesepeda Blitar raya .Tak lupa terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa, dan dukungan Takmir serta jamaah Masjid Assalam, warga masyarakat sekitar sehingga kegiatan Gober#15 pada 07 Maret 2021 di Masjid Assalam Dusun Kulon Bambang Tlogomas Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kab Blitar berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)