Dicabuli Pacar Berkali-kali, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:47 WIB
loading...
Dicabuli Pacar Berkali-kali, Orang Tua Korban Lapor Polisi
Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
MANADO - SA alias Stenly (20) dilaporkan oleh ibu rumah tangga berinisial WK (36) ke Polresta Manado . Warga Kecamatan Bunaken Kepulauan, itu dilaporkan atas dugaan pencabulan seorang remaja putri berinisial M (16).

Peristiwa terjadi sejak bulan Februari 2021 di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, tepatnya di samping Akper Matuari Waya.

Namun, baru dilaporkan orang tua korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Selasa (9/3/2021).

Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan mengatakan, kejadian tersebut terbongkar setelah orang tua korban melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah.

Dari situlah pelapor langsung mengintrogasi korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) itu.

"Atas pengakuan kepada orang tuanya, antara korban dan pelaku sedang menjalin hubungan pacaran. Pelaku kemudian mengajak korban pergi di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan, Selasa (9/3/2021).

Saat berada di TKP, pelaku mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Baca juga: Kenali dan Cerdas Gunakan BBM untuk Udara Lebih Bersih dan Sehat

Awalnya, korban menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku yang sudah kebelet itu terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu terhadap korban.

Baca juga: Ekspor Langsung Perikanan Manado-Singapura Diluncurkan, Jadi Solusi di Tengah Pandemi

Akhirnya siswi SMA itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direngut pelaku, diketahui perbuatan tersebut sudah dilakukan berulang kali di tempat yang sama.

"Saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ujar Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)