Ternyata Vitalitas Pria Pengaruhi Keharmonisan Pasangan

Senin, 01 Maret 2021 - 14:12 WIB
loading...
Ternyata Vitalitas Pria Pengaruhi Keharmonisan Pasangan
Ternyata Vitalitas Pria Pengaruhi Keharmonisan Pasangan. Foto/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Performa vitalitas pria dapat memengaruhi kualitas hubungan dan keharmonisan dengan pasangan. Hal tersebut dipengaruhi oleh kepuasan yang dirasakan oleh pasangannya saat berhubungan intim.

“Semakin tinggi kepuasan hubungan intim pada suami dan istri, semakin tinggi pula tingkat keharmonisan pernikahannya,” kata Psikiatris dr Johanis S Edwin SpKJ, yang menjadi salah satu pembicara di webinar peluncuran suplemen XBOLD dari LiveWell Global via Zoom, Senin (1/3/2021). (Baca juga: Bantu Atasi Vitalitas Pria, Dokter Ini Dirikan Klinik Eksklusif )

Menurut dokter Edwin, psikiater yang berpraktik di salah satu rumah sakit di Depok ini menjelaskan, terdapat beberapa masalah gangguan seksual pada pria yang dapat mempengaruhi performa vitalitasnya yang tentunya berpengaruh pada keharmonisan dengan pasangannya. (Baca juga: Bapak-Bapak Waspada, Pasien Covid-19 Berisiko Mengalami Disfungsi Ereksi! )

“Banyak ahli merekomendasikan suplemen vitalitas sebagai bagian dari terapi gangguan seksual yang diakibatkan baik dari masalah fisik maupun psikologis, tentu dengan penggunaan yang terkontrol,” kata dr Edwin.

Edwin menyebutkan, ada sebuah penelitian tahun 2001, terdapat persepsi positif terhadap suplemen vitalitas. Yaitu dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam berhubungan seks dan kepercayaan diri yang tinggi ini dapat meningkatkan kepuasan seks, baik pria maupun pasangannya.

Sementara itu, Dokter Spesialis Bedah Saraf RS PGI Cikini, Jakarta, yang juga menjadi pembicara di webinar peluncuran XBOLD, dr Bintang Cristo F SpBS, mengatakan gangguan seksual pada pria di antaranya adalah disfungsi ereksi, sindrom kekurangan testosteron, disfungsi ejakulasi, penurunan libido, kelelahan kronis, dan kualitas sperma yang kurang baik.

“Untuk membantu mengatasi gangguan seksual, konsultasikan pada dokter, dan juga salah satunya bisa dibantu dengan mengonsumsi bahan-bahan alami yang terdapat pada suplemen yang tentunya sudah punya sertifikasi dan izin BPOM,” kata dr Bintang.

Menurut dia, jangan sampai terlena dengan obat-obatan dan suplemen yang tidak terdaftar di BPOM dan belum teruji kandungannya. Sebab terdapat bahan kimia berbahaya, mengandung steroid, tidak melewati proses penelitian ilmiah. Hal ini bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

“Bahan-bahan alami sudah diteliti bisa memperbaiki masalah disfungsi seksual pria, seperti guarana, cordyceps, L-citrulline, dan ginseng. Bahan-bahan ini dapat membantu untuk meningkatkan performa vitalitas pria maupun mengatasi gangguan seksual,” ucap dr Bintang.

Pendiri LiveWell Global, Leonardo Wiesan, menjelaskan, dengan hadirnya XBOLD sebagai penunjang vitalitas pria, akan bantu meningkatkan kepercayaan diri pria bersama pasangannya jadi lebih bergairah.

“XBOLD merupakan minuman serbuk untuk membantu meningkatkan vitalitas pria yang mengandung bahan-bahan alami dengan empat kandungan utama yang sudah diteliti dapat menunjang vitalitas pria dan membantu mengatasi disfungsi seksual, yaitu guarana, L-citrulline, cordyceps, dan ginseng serta menggunakan pemanis alami stevia yang rendah kalori dan dengan rasa cokelat hitam premium. XBOLD pun sudah tersertifikasi BPOM RI MD 869009457575,” jelas Leonardo.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)