Tunjungan Plaza Surabaya Gempar, Pengunjung Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 2

Senin, 08 Maret 2021 - 18:43 WIB
loading...
Tunjungan Plaza Surabaya Gempar, Pengunjung Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 2
Seorang pengunjung tewas usai terjatuh dari lantai 1 Tunjungan Plaza (TP) 1, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (8/3/2021). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
SURABAYA - Seorangpengunjung tewas usai terjatuh dari lantai2 Tunjungan Plaza (TP) 1 , Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat terjatuh, pria yang masih belum diketahui identitasnya itu menimpa salah seorang pengunjung. Hingga kemudian pria tersebut tewas di tempat kejadian.


Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satria Bhawana mengatakan, saat ini korban yang tertimpa pria yang terjatuh itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas. “Korban yang terjatuh meninggal di lokasi kejadian. Kronologi lengkapnya masih belum diketahui,” katanya.

Kejadian tersebut membuat para pengunjung dan penjaga tenant di sekitar lokasi menjadi panik lantaran ada ceceran darah di lokasi.

Kini, pintu masuk TP I dialihkan ke pintu masuk TP 2. Sekitar pukul 17.00 WIB, petugas dari Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. “Petugas saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” terangnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)