Pelayanan Publik di Kecamatan Kendor, DPRD: Jangan Salahkan COVID-19

Senin, 08 Maret 2021 - 16:47 WIB
loading...
Pelayanan Publik di Kecamatan Kendor, DPRD: Jangan Salahkan COVID-19
Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto (dua dari kiri) saat berbincang dengan sejumlah masyarakat dalam agenda kunjungan kerjanya di Dapil I beberapa waktu lalu. Foto SINDOnews
A A A
KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Kaltengmenilai terhadap masyarakat dalam beberapa waktu belakangan cenderung menurun.Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, pelayanan publik di tingkat kecamatan masih belum optimal.

Hal itu dia simpulkan setelah dirinya melakukan pemantauan langsung kebeberapa kantor kecamatan seperti Batu Ampar dan lain-lain.

"Kita ada terima laporan dan setelah kita cek ke lapangan ternyata memang benar kantor-kantor di kecamatan itu bila pukul 15:00 WIB itu sudah sepi, dalam artian pegawainya sudah tidak ada, tentu ini perlu dipertanyakan pukul berapa sebetulnya pelayanan yang efektif itu," katanya, Senin (8/3/2021).

Dirinya menegaskan, jangan sampai pandemi COVID-19 dijadikan sebagai kambing hitam untuk mengendorkan pelayanan publik kepada masyarakat. Menurutnya, rendahnya pelayanan terkait dengan disiplin para pegawai kecamatan.

"Mereka mengeluhkan jika hendak mengurus sesuatu itu terkadang tidak ada orangnya. Ini yang sangat kita sayangkan dan kita berharap bisa segera ditindaklanjuti," harapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)