Tawuran Antar Remaja Pecah di Medan Labuhan, Kios Ponsel Dirusak dan Dijarah

loading...
Tawuran Antar Remaja Pecah di Medan Labuhan, Kios Ponsel Dirusak dan Dijarah
Tawuran dua geng remaja terjadi di Medan Labuhan, Minggu (7/3/2021) malam.
MEDAN - Tawuran antar remaja kembali pecah di kawasan Titi Penghubung, Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu malam (7/3/2021).

Sebuah kios pulsa di kawasan tersebut dirusak dan dijarah. Sejumlah rumah juga rusak dan seorang pengendara motor terkena lemparan batu.

Tawuran ini melibatkan remaja Jalan Young Panah Hijau dengan remaja kawasan Gudang Kapur dan Lorong Alfalah. Kejadiannya di Titi Perbatasan Medan Belawan, Lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Baca juga: Medan Labuhan Memanas, Tawuran Antar Remaja Pecah di Jalanan

Tawuran berlangsung sekitar satu jam, diduga dipicu dendam lama yang tak kunjung usai. Hujan batu dan botol mewarnai aksi tawuran ini. Bahkan sejumlah remaja tampak saling serang menggunakan senjata tajam, samurai.



Warga sekitar menuturkan, tawuran terjadi secara tiba-tiba. Diduga, remaja Jalan Young Panah Hijau mendatangi musuhnya, kemudian melempar batu dan merusak sebuah kios penjual pulsa milik Novi.Novi mengaku kehilangan uang sebesar Rp600 riibu dan satu unit handphone amblas.

Aksi tawuran baru berhenti setelah petugas dari Polsek Medan Belawan tiba di lokasi. Untuk menghentikan keributan ini, terpaksa melepaskan tembakan ke udara.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top