Nekat Renggut Kehormatan Pacarnya, Pelajar SMA di Musi Rawas Ditangkap Polisi

Minggu, 07 Maret 2021 - 21:21 WIB
loading...
Nekat Renggut Kehormatan Pacarnya, Pelajar SMA di Musi Rawas Ditangkap Polisi
AA (17) pelajar SMA terpaksa merasakan dinginnya hotel prodeo setelah nekat memperkosa pacarnya sendiri. Tak terima kehormatannya direnggut ABG ini melapor ke polisi. Foto: Istimewa
A A A
MUSI RAWAS - Seorang pelajar SMA di Kabupaten Musi Rawas (Mura) , Sumatera Selatan (Sumsel) , AA (17), nekat memperkosa pacarnya sendiri, IE (17) di rumahnya. Tak terima kehormatannya direnggut, remaja putri itu pun melaporkan sang pacar ke polisi. Tak butuh lama, polisi berhasil menangkap pelaku.

Aksi bejat yang dilakukan tersangka asal warga Desa Sadu, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, terjadi di rumahnya di Desa Sadu, sekitar pukul 11.56 WIB, Rabu (3/3/2021) lalu.



Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka diamankan anggota Polsek BTS Ulu lalu diserahkan ke Mapolres Mura, diantarkan oleh keluarga tersangka, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (6/3/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi bermula, saat tersangka janjian untuk mengajak korban bertemu di Simpang Sadu. Setelah bertemu tersangka kemudian mengajak korban untuk main ke rumahnya.

Sesampai di rumah, tersangka lalu memanggil korban untuk menghampirinya yang sedang berdiri di depan kamar, kemudian korban pun menghampiri tersangka, sesampainya di depan kamar, tersangka langsung menarik paksa tangan korban dan langsung mengunci pintu kamarnya.



Kemudian tersangka mendorong korban hingga terjatuh ke kasur, dan secara paksa membuka celana korban, hingga terjadilah aksi pemerkosaan.

Korban sempat berteriakmemintak tolong, namun tidak terdengar dikarenakan korban, menyalahkan speaker musik dengan sangat kencang.

Setelah berhasil keluar kamar tersangka, korban langsung pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek BTS Ulu guna diproses sesuai hukum yang berlaku dan berharap pelaku ditahan sesuai dengan perbuatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)