Tiba di Biak, TNI-Polri Kawal Sekoli Vaksin Sinovac

Minggu, 07 Maret 2021 - 04:04 WIB
loading...
Tiba di Biak, TNI-Polri Kawal Sekoli Vaksin Sinovac
Tiba di Biak, TNI-Polri Kawal Sekoli Vaksin Sinovac. Foto/Edy Siswanto
A A A
BIAK - Sebanyak 1 (satu) koli Vaksin Sinovac Sabtu (6/3) pagi tiba di Kabupaten Biak Numfor dari Jayapura Papua.

Satu Koli Vaksin yang berjumlah 320 vial vaksin ini langsung dibawa ke Gudang Dinkes Kabupaten Biak Numfor dengan pengawalan Babinsa Koramil 1708-01/Biak dan Bhabin Kamtibmas Polres Biak Numfor.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan dipimpin langsung oleh Mayor Inf Zulkifli, Danramil 1708-01/Biak Kota.

"Kegiatan pengawalan vaksin ini sebagai bentuk dukungan atas program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Juga untuk melihat secara langsung proses pendistribusian vaksin tahap ke II yang diterima oleh Dinas kesehatan kabupaten Biak Numfor serta memastikan proses pelaksanaan pendistribusian," katanya.

Serka TNI Samidi, selaku Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota berharap pandemi ini segera selesai, agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan negara kembali normal.

Baca juga: Genangan Banjir, Banyak Kendaraan di Padang Terjebak dan Mogok

"Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker), dan segera berakhir," ucapnya.

Baca juga: Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Kupang

Vaksin Sinovak COVID-19 tahap ke II untuk Kabupaten Biak Numfor akan diberikan kepada anggota TNI-Polri, pelayanan publik BUMN/swasta dan masyarakat umum yang tersebar di 18 faskes yang ada di Kabupaten Biak Numfor.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)