Terseret Arus saat Mandi di Laut, Dua Mahasiswa Hilang di Pesisir Selatan

loading...
Terseret Arus saat Mandi di Laut, Dua Mahasiswa Hilang di Pesisir Selatan
Jefri (24) seorang mahasiswa hilang saat membantu Adam (21), temannya yang terseret arus laut di Pantai Kampung Padang Marapalam, Kabupaten Pesisir Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
PESISIR SELATAN - Jefri (24) seorang mahasiswa hilang saat membantu Adam (21), temannya yang terseret arus laut di Pantai Kampung Padang Marapalam, Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Keduanya hilang terseret arus sekitar pada 17.00 WIB.

Baca juga: Bule Instruktur "Kelas Orgasme" di Ubud Bali Akhirnya Ditangkap

Kapolsek Lengayang Iptu Beny Hari Muryanto dan sejumlah personel langsung mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) beserta Danramil dan anggota langsung.

Baca juga: Hubungan Seks Dianggap Mainan, Gadis Cantik Bunuh Kekasihnya yang Selebgram

“Kejadian ini berawal Adam dan Jefri beserta empat orang temannya mandi di Laut Padang Marapalam. Saat itu Adam tidak pandai berenang dan terseret ke tengah laut kemudian dibantu oleh Jefri mengakibatkan keduanya terseret ombak ke tengah laut dan sampai saat ini kedua korban belum ditemukan,” ujar Beny, Jumat (5/3/2021)

Dia menambahkan bahwa untuk sementara BPBD menghentikan pencarian karena tidak bisa di lakukan di malam hari.



“Kepala kampung tetap bertahan dengan warga untuk melakukan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan. Kita berdoa dan berharap semoga keduanya cepat kita temukan kembali dan keluarga bersabar dengan situasi sekarang ini ditambah cuaca hujan malam ini,” ujarnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top