Bule Instruktur Kelas Orgasme di Ubud Bali Akhirnya Ditangkap

loading...
Bule Instruktur Kelas Orgasme di Ubud Bali Akhirnya Ditangkap
Andrew Irvin Barnes, WNA yang membuat gaduh dengan rencana menggelar "kelas orgasme" di Ubud, Bali, akhirnya ditangkap polisi, Jumat (5/3/2021) malam. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
GIANYAR - Andrew Irvin Barnes, warga negara asing (WNA) yang membuat gaduh dengan rencana menggelar "kelas orgasme " di Ubud, Bali, akhirnya ditangkap polisi, Jumat (5/3/2021) malam.

Baca juga: Bali Gempar, "Kelas Orgasme" Bakal Digelar WNA, Polisi Siap Tindak Tegas

Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana membenarkan penangkapan itu. "Ada. Sudah diamankan," katanya ketika dihubungi.

Baca juga: Duh, Bule di Bali Buka Kelas Orgasme, DPR Minta Poda Segera Usut Tuntas

Penangkapan dilakukan langsung oleh tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Bali. Andrew yang berkewarganegaraan Australia itu ditangkap di sebuah villa di Ubud.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro memimpin langsung penangkapan bule berusia 50 tahun itu.



Seperti diberitakan, warga Bali dikejutkan oleh rencana digelarnya "kelas orgasme" oleh seorang WNA bernama Andrew Bares. Acara itu bakal digelar mulai Sabtu (6/3/2021) besok.

Dalam event bertajuk "Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat itu, setiap peserta dikenakan tarif USD600 atau setara Rp8 juta. Kabar itu kini viral di media sosial.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top