Banda Aceh Gempar, Benda Diduga Bom Meledak di Depan Rumah

Senin, 01 Maret 2021 - 15:53 WIB
loading...
Banda Aceh Gempar, Benda Diduga Bom Meledak di Depan Rumah
Ledakan keras diduga bom terjadi di depan rumah warga Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Aceh, Senin (1/3/2021) siang. Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Ledakan keras diduga bom terjadi di depan rumah warga Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh , Aceh, Senin (1/3/2021) siang.


Satu unit gerobak jualan nasi hancur dan bagian rumah rusak akibat serpihan material ledakan. Suara ledakan keras diduga bom membuat warga Desa Lhong Raya gempa. Lokasi sempat kerumuni warga untuk memastikan sumber ledakan.


Tim Jibom Polda Aceh diturunkan ke lokasi untuk mengetahui benda penyebab ledakan. Hingga saat ini polisi belum mengetahui benda yang meledak tersebut karena sedang melakukan penyisiran lokasi. Sementara ruas jalan ditutup sementara.

Banda Aceh Gempar, Benda Diduga Bom Meledak di Depan Rumah


Menurut keterangan Ita, warga yang berjualan di depan lokasi meledaknya bom tersebut, ia terkejut dengan suara ledakan yang dihasilkan dan diduga bom. “Saya lagi duduk di sini, tiba-tiba dengar suara ledakan. Suaranya besar,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)