Banda Aceh Gempar, Benda Diduga Bom Meledak di Depan Rumah

loading...
Banda Aceh Gempar, Benda Diduga Bom Meledak di Depan Rumah
Ledakan keras diduga bom terjadi di depan rumah warga Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Aceh, Senin (1/3/2021) siang. Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
BANDA ACEH - Ledakan keras diduga bom terjadi di depan rumah warga Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh , Aceh, Senin (1/3/2021) siang.

Baca juga: Diawali Suara Ledakan, 10 Rumah di Kota Bandung Hangus Terbakar

Satu unit gerobak jualan nasi hancur dan bagian rumah rusak akibat serpihan material ledakan. Suara ledakan keras diduga bom membuat warga Desa Lhong Raya gempa. Lokasi sempat kerumuni warga untuk memastikan sumber ledakan.

Baca juga: Kebakaran dan Ledakan Gemparkan Probolinggo, 1 Motor, Pikap, dan 1 Ton Ikan Hangus

Tim Jibom Polda Aceh diturunkan ke lokasi untuk mengetahui benda penyebab ledakan. Hingga saat ini polisi belum mengetahui benda yang meledak tersebut karena sedang melakukan penyisiran lokasi. Sementara ruas jalan ditutup sementara.

Banda Aceh Gempar, Benda Diduga Bom Meledak di Depan Rumah




Menurut keterangan Ita, warga yang berjualan di depan lokasi meledaknya bom tersebut, ia terkejut dengan suara ledakan yang dihasilkan dan diduga bom. “Saya lagi duduk di sini, tiba-tiba dengar suara ledakan. Suaranya besar,” katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top