Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Prajurit TNI-Polri

Jum'at, 05 Maret 2021 - 14:26 WIB
loading...
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Prajurit TNI-Polri
Sebanyak 1000 prajurit TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjalani Vaksin COVID-19 dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Sebanyak 1000 prajurit TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjalani Vaksin COVID-19 dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Jumat (5/3/21).

Pada kesempatan ini, keduanya juga memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI-Polri di wilayah Kepri. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Vaksin COVID-19 diberikan kepada 500 Personel Polri dan 500 Prajurit TNI.

"Jadi, pada hari ini di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, sebelum mendapat suntikan Vaksin COVID-19, anggota harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah," katanya.

Di samping melakukan peninjauan Vaksinasi terhadap anggota, Panglima TNI dan Bapak Kapolri juga memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI-Polri diwilayah Provinsi Kepri. Baca: Tragis, Selebgram Makassar Dihabisi Pacar dengan Tusukan Pisau.

Sebelumnya pada Kamis (4/3/21) seluruh pejabat utama Polda Kepri, para perwira, dan Personil Polda Kepri telah menerima suntik Vaksin. "Pada hari ini merupakan tindak lanjut Vaksinasi terhadap anggota TNI-Polri yang belum melaksanakan," ucapnya.

Dijelaskannya, suntikan Vaksin ini hanya diberikan kepada seluruh anggota yang menurut hasil pemeriksaan kesehatannya layak untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

Menurutnya, meskipun nantinya telah menerima Vaksin pihaknya menegaskan kembali kepada seluruh anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Meski sudah Vaksin, jangan merasa kenal harus tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pungkasnya. Baca Juga: Begal Pemuda Sedang Nongkrong, Pegawai Honorer Bungo Dibekuk Tim Spartan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)