Ketahuan Pakai Pelat Dinas TNI Bodong, Wanita 'Pamer' Mobil Ini Minta Maaf

Rabu, 03 Maret 2021 - 22:49 WIB
loading...
Ketahuan Pakai Pelat Dinas TNI Bodong, Wanita Pamer Mobil Ini Minta Maaf
Seorang wanita yang sempat pamer memiliki mobil pelat dinas TNI ditemani suaminya meminta maaf atas video yang viral di dunia maya.Foto-foto/Istimewa/Instagram manaberita
A A A
JAKARTA - Wanita yang viral karena pamer menggunakan mobil pelat dinas Tentara Nasional Indonesia (TNI) akhirnya meminta maaf. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengaku khilaf dan menyesal.

Padahal, sebelumnya wanita itu dengan angkuhnya mengatakan, bahwa mobilnya yang berpelat dinas TNI sebagai bukan orang yang sembarangan."Ini anak saya, ini mobil saya. Dari pelatnya saja, Anda sudah bisa tahu dong suami saya siapa? Jadi kalau untuk suami Anda yang gak tahu asal usulnya, saya sarankan, apa yah, saya gak kenal juga sama dia," kata wanita itu, sebelum meminta maaf dikutip dari akun Instagram manaberita, Rabu (3/3/2021).

Masih dalam akun Instagram yang sama, wanita itu menyatakan permohonan maafnya atas videonya yang viral di media sosial karena memakai pelat TNI. "Saya sebelumnya minta maaf atas ketidaknyaman, kepada seluruh warga Indonesia dan atas beredar luasnya video saya yang lagi viral banget mengenai pelat dinas. Itu saya katakan bahwa, itu sebenarnya pelat dinas palsu alias bodong, dan saya membuat itu di Kota Bandung," jelas wanita itu di video lainnya.

Tampak dalam video, wanita ini ditemani oleh seorang pria. Warganet pun bertanya-tanya, siapa sosok pria itu. Benarkah pria itu suaminya?

"Atas ketidaknyamannya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia, kepada jajaran satuan TNI. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan saya di sini sangat menyesal atas kekhilafan saya," pungkasnya.
Ketahuan Pakai Pelat Dinas TNI Bodong, Wanita 'Pamer' Mobil Ini Minta Maaf


Kendati telah meminta maaf dan mengaku khilaf, warganet tetap mendesak agar wanita ini diproses secara hukum, karena telah melakukan kebohongan dan penipuan dengan membuat pelat dinas palsu. Tidak hanya itu, warganet juga banyak yang tidak percaya dengan ucapan wanita itu.

Seperti diungkapkan oleh Yeniapnitaa dalam komentarnya. Dia ragu jika melihat fisik suami wanita itu yang kekar dengan potongan rambut cepak tentara. "Dilihat dari fisik lakinya, kek TNI beneran cuy.. ini menurut gue ya," kata Yeniapnitaa.

Cuitan Yeniapnitaa ini langsung mendapat respons warganet lainnya yang memiliki kecurigaan yang sama."Potongannya sih iyess, tapi katanya plat bodong. Gimana tuh ya maksudnya," balas akun tince.sum81.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh warganet lainnya. Bahkan, mereka menilai permohonan maaf wanita itu akal-akalan untuk melindungi suaminya."Bisa aja sih, karena takut malu. Secara suaminya petinggi TNI," pungkas Yeniapnitaa.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan terhadap nomor dinas TNI pada mobil wanita itu. Tetapi pihaknya tak mendapatkan apa-apa alias tidak terdaftar resmi."Pelat nomor dinas tidak teregistrasi atau bodong. Sedang dilacak oleh Satprov Denma," papar Riad.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)