Bungo Gempar, Travel Tabrak Belakang Truk Sawit, 2 Penumpang Terjepit Meregang Nyawa

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:44 WIB
loading...
Bungo Gempar, Travel Tabrak Belakang Truk Sawit, 2 Penumpang Terjepit Meregang Nyawa
Penumpang mobil travel terjepit dalam kecelakaan di Jalan lintas Sumatera yang menghubungkan Bungo-Merangin, Selasa (2/3/2021). Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Jalan lintas Sumatera yang menghubungkan Bungo-Merangin, Jambi kembali memakan korban. Kecelakaan maut ini menyebabkan dua penumpang travel tewas ditempat.


Kecelakaan maut terjadi Selasa (02/3/2021) sekitar jam 11.30 WIB tepatnya di Kilometer 35 arah Bangko Kampung Sungai Dingin, Desa Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Saksi mata Supriyanto meyebutkan, insiden kecelakaan terjadi saat kendaraan travel minibus bernopol BH 1858 SD yang melaju dari arah Bangko menuju Kabupaten Bungo. Di lokasi kejadian, travel menabrak truk nomor polisi BG 8095 EG bermuatan sawit yang sedang parkir dipinggir jalan karena ban pecah.

"Kendaraan minibus yang melaju dari arah Bangko menuju Bungo menabrak dari belakang kendaraan truk muatan sawit yang sedang berhenti di atas badan jalan sebelah kiri jalan karena pecah ban," kata Supriyanto.

Dia menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut dua penumpang travel ibu dan anak tewas ditempat. Sedangkan kedua sopir kabur usai kejadian. Humas Polres Bungo M Nur menyatakan, kecelakaan tersebut sudah ditangani anggota Satlantas Bungo masih di TKP. Barang bukti sudah diamankan oleh satlantas untuk penyelidikan lebih lanjutkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)