Densus 88 Kembali Tangkap Dua Terduga Teroris di Surabaya

loading...
Densus 88 Kembali Tangkap Dua Terduga Teroris di Surabaya
ilustrasi
SURABAYA - Tim Detasemen Khusus ( Densus ) 88 Antiteror Mabes Polri kembali menangkap dua orang terduga teroris di Kota Surabaya, Senin (1/3/2021).

Pertama adalah N, warga Jalan Tambak Asri, Gang Dahlia 2A No 27, Kelurahan Moro Krembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya pada pukul 15.00 WIB. Selanjutnya tim Densus 88 melakukan penangkapan di Tambak Deres Gang 2, Kenjeran, Surabaya pada pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Gubernur Khofifah Minta Bupati Jember Percepat Pengesahan APBD 2021

"Benar, ada kegiatan dari teman-teman Densus di wilayah (Polres Tanjung) Perak dan Surabaya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (2/3/2021).

Sayangnya, Gatot belum dapat membeberkan hasil penggeledahan. Pihaknya masih menunggu perkembangan dari personil di lapangan, karena masih bergerak. Untuk jumlahnya berapa yang diamankan, pihaknya juga masih menunggu konfirmasi dari tim Densus. "Mengenai keterkaitan penangkapan terduga teroris di Tambak Deres dengan yang di Krembangan, tidak ada hubungannya," ujarnya.



Baca juga: Ini Kronologi Tertembaknya Gus Idris di Markas Nyi Ronggeng

Perwira dengan tiga melati emas ini menambahkan, penangkapan terhadap N merupakan pengembangan dari terduga teroris di Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jumat (26/2/2021) lalu.

Sementara mengenai pengembangan penangkapan terduga teroris lainnya di Jatim untuk hari ini, Gatot mengaku belum tahu. "Ini masih pengembangan, nanti kalau sudah lengkap semuanya saya kasih tahu lagi," pungkas Gatot.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top