Jaswita Jabar Terima Bantuan Teh Kesehatan untuk Tingkatkan Imunitas Tenaga Medis

Sabtu, 18 April 2020 - 00:53 WIB
loading...
Jaswita Jabar Terima Bantuan Teh Kesehatan untuk Tingkatkan Imunitas Tenaga Medis
PT Jaswita Jabar menerima bantuan teh untuk para tenaga medis yang berjuang merawat pasien Covid-19. Foto/Dok.Jaswita Jabar
A A A
BANDUNG - PT Jasa dan Kepariwisataan atau Jaswita (Perseroda) menerima bantuan logistik berupa teh siap seduh yang khusus diperuntukkan bagi para tenaga medis yang tengah berjuang merawat pasien Covid-19.

Bantuan teh siap seduh dari PT Cendo Pharmaceutical Industries tersebut diserahkan langsung oleh CEO PTCendo Pharmacuetical Industries Donny Hardiana kepada Direktur Utama PT Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin dan disaksikan Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Jabar, Siska Gerfianti di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (17/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Donny Hardiana mengatakan, teh dengan merek Teh Dia tersebut merupakan minuman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehataan untuk menjaga daya tahan tubuh dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Kandungan teh hitam dalam Teh Dia ini mempunyai tiga khasiat, yaitu antioksidan, menurunkan inflamasi, dan bebas gula. Ketiga khasiat tersebut dapat menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas," kata Donny.

Menurut dia, penyerahan bantuan teh ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya dalam membantu pemerintah mencegah dan menangani penyebaran virus Covid-19, khususnya di Provinsi Jabar.

Sementara itu, Deni Nurdiana Hadimin mengapresiasi bantuan tersebut. Dia mengatakan, minuman teh tersebut nantinya akan disajikan kepada para tenaga medis yang tengah berjuang merawat pasien Covid-19, khususnya yang menginap di Hotel Preanger.

Seperti diketahui, hotel bintang lima yang dikelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jaswita Jabar tersebut kini juga digunakan sebagai tempat menginap para tenaga medis yang berjuang merawat pasien Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan bantuan ini memberikan kebaikan dan keberkahan bagi perusahaan serta bisa lebih maju dan lebih sukses lagi," ujar dia.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)