Rahasia Cerdas Mendapat Keuntungan di Tengah Pandemi

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:48 WIB
loading...
Rahasia Cerdas Mendapat Keuntungan di Tengah Pandemi
Rahasia Cerdas Mendapat Keuntungan di Tengah Pandemi. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Seluruh dunia termasuk Indonesia, telah menderita efek menghancurkan dari pandemi COVID-19 . Banyak sisi kehidupan masyarakat baik sosial, pendidikan, kesehatan yang terdampak. Namun yang mengalami kehancuran paling besar adalah di sektor ekonomi .

Di Indonesia, jutaan pekerja harus menerima kenyataan pahit terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan terpaksa menjadi pengangguran. Berbagai macam usaha, mulai dari toko, kuliner, layanan jasa hingga pabrik terpaksa tutup karena tak mampu bertahan. (Baca juga: Tracing Covid-19, Doni Monardo Ibaratkan Menangkap Harimau di Luar Kandang )

Hal ini masih diperparah dengan harga bahan pokok yang tak stabil, malah cenderung meningkat. Masyarakat pun semakin kesulitan mendapatkan sumber pemasukan yang dapat diandalkan. (Baca juga: UMKM Terpuruk, Hipmikindo Jabar Dituntut Kawal Pengusaha Mikro-Kecil )

Bisnis online yang selama ini menjadi alternatif sumber pemasukan pun tak lagi bisa diandalkan. Persaingan semakin keras, omset semakin menurun serta keuntungan juga semakin menipis.

“Untungnya sekarang sudah ada solusi untuk terus bertahan di masa pandemi. Suatu metode cerdas untuk mendapatkan keuntungan secara mudah dan nyaman yang dapat dilakukan oleh siapapun dan dimanapun,” kata Welldy dari PT Aplikasi Info Koneksi, Rabu (24/2/2021).

Menurut dia, PT Aplikasi Info Koneksi hadir dengan tools WFHBOT yang tersedia secara gratis di website www.wfhbot.id, untuk memberi edukasi lengkap bagi masyarakat awam tentang keuntungan dunia cryptocurrency dan Bitcoin pada khususnya.

“Ada fenomena menarik yang terjadi di dunia investasi, dimana emas yang selama ini menjadi primadona telah tergantikan oleh Bitcoin (BTC) yang merupakan cryptocurrency paling menguntungkan sepanjang masa,” kata Welldy.

Bitcoin pada tahun 2020 mencatat kenaikan yang fantastis, melebihi 200%. Bahkan pada Februari 2021, harga Bitcoin kembali melonjak sehingga telah menembus harga Rp850 juta. Tak heran institusi keuangan kelas dunia seperti JP Morgan dan Citibank berani memprediksi bahwa harga Bicoin akan mencapai Rp4,5 miliar.

Dengan potensi keuntungan yang sedemikian besar, tak heran semakin banyak orang yang melirik Bitcoin dan ingin turut serta merasakan manisnya keuntungan dari aset digital ini.

“Ebook WFHBOT memberi panduan kepada orang awam, bahkan yang masih pemula sekalipun, untuk mengerti rahasia mendapatkan keuntungan dari pasar crypto, terutama Bitcoin,” jelas dia,
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)