Pematangsiantar Gempar, Istri Mantan Sekda Ditemukan Tewas dengan Darah Berceceran

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:59 WIB
loading...
Pematangsiantar Gempar, Istri Mantan Sekda Ditemukan Tewas dengan Darah Berceceran
Polisi mengevakuasi jenazah Riamsa Nainggolan istri mantan Sekda Pematangsiantar, yang ditemukan tewas di rumahnya, Sabtu (27/2/2021) malam. Foto/Ist.
A A A
PEMATANGSIANTAR - Istri seorang mantan pejabat penting di Kota Pematangsiantar, ditemukan tewas di kediamannya Jalan Medan Area, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/2/2021) malam.



Korban Riamsa Nainggolan (72) yang merupakan istri mantan Sekda Pematangsiantar periode 2008-2009, Tagor Batubara, ditemukan keluarganya di salah satu ruangan di lantai bawah rumahnya. Saat ditemukan, posisi korban dalam posisi telungkup dan ditemukan luka di bagian tangan serta ceceran darah .



Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang dikonfirmasi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban . "Masih didalami, polisi masih memeriksa sejumlah saksi mata dan mengumpulkan pentunjuk di lokasi kejadian," ujarnya.



Boy menambahkan polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban, namun akan berupaya segera mengungkapnya. Pada Sabtu (27/2/2021) tengah malam, jenazah korban juga dievakuasi ke kamar jenazah untuk proses penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)