Ini Sosok Rizka Fitria, Gadis yang Dibunuh Oknum Polisi di Serdang Bedagai

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:54 WIB
loading...
Ini Sosok Rizka Fitria, Gadis yang Dibunuh Oknum Polisi di Serdang Bedagai
Suasana duka masih menyelimuti keluarga Rizka Fitria (21) warga Lorong 5 Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan yang ditemukan tewas di Kawasan Serdang Bedagai beberapa waktu lalu. Foto iNews TV/Yudha B
A A A
MEDAN - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Rizka Fitria (21) warga Lorong 5 Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan yang ditemukan tewas di Kawasan Serdang Bedagai beberapa waktu lalu. Kerabat korban yang tiba di rumah duka menangis histeris memeluk ibu dan ayah korban (Rizka) setelah mengetahui pelaku pembunuhan telah diamankan Polda Sumatera Utara pada Rabu 24 Februari 2021.

Ayah Rizka Fitria, Alan Sutopo mengatakan, anaknya merupakan anak perempuan satu-satunya yang tidak pernah merepotkan keluarga.

Anak ketiga dari enam bersaudara itu dikenal mandiri meski sempat berhenti menjadi pekerja harian lepas di Polres Pelabuhan Belawan selama 4 bulan lalu Rizka kembali bekerja.

Baca juga: Mayat Wanita Muda Berkulit Mulus Berbaju Loreng Macan Diduga Terkait Wanita yang Terbunuh di Sergai


“Saya lega karena pelaku pembunuh anak saya telah ditangkap. Saya pelaku dihukum berat sesuai dengan ketentuan hokum,” kata Alan Sutopo, ayah Rizka Fitria.

Sementara itu rumah korban Aprilia Cinta masih tampak ramai oleh warga yang geram mendengar pelaku merupakan oknum polisi.


Dalam kasus ini Polda Sumatera Utara telah mengamankan Aipda RS oknum Polisi dari Unit Sabhara Polres Pelabuhan Belawan sebagai pelaku pembunuhan dua wanita muda tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)