Gaji Wakil Bupati Pangandaran Disedekahkan Sudah Direstui Istri

Jum'at, 26 Februari 2021 - 14:29 WIB
loading...
Gaji Wakil Bupati Pangandaran Disedekahkan Sudah Direstui Istri
Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan setelah dilantik, Jumat (26/2/2021)
A A A
PANGANDARAN - Ikrar Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan saat mencalonkan diri pada tahapan Pilkada 2020 untuk mensedekahkan gaji sudah direstui istri.

Setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Bandung, pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan singgah di Hotel Savoy Homan.
Saat berada di Hotel Savoy Homan Bandung, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan disambut keluarga dan dibanjiri ucapan selamat. "Saya kembali ikrar untuk mensodaqohkan gaji saya selama menjabat Wakil Bupati," kata Ujang Endin Indrawan Jum'at, (26/2/2021).

Ikrar tersebut dilontarkan Ujang Endin Indrawan saat diwawancara awak media didampingi istri Tini Nurmasari. "Saya waktu pelepasan ke KPU hendak mendaftar Wakil Bupati mendampingi Bupati Pak Jeje Wiradinata berikrar tidak akan mengambil gaji dan akan disodaqohkan ke pakir miskin," ujarnya.

Janji tersebut menurutnya merupakan hutang yang harus dibayar dan direalisasikan.
Sementara Tini Nurmasari yang mendampingi suaminya mengatakan, rencanan tersebut sudah direstui oleh keluarga. "Saya dan keluarga sudah ikhlas dan rela gaji Pak Ujang Endin Indrawan selama menjabat jadi Wakil Bupati disodaqohkan," katanya.

Sebelumnya, tekat Ujang Endin Indrawan menjadi Wakil Bupati mendampingi Jeje Wiradinata bukan untuk mencari jabatan atau kemewahan, tetapi untuk mencari rido Tuhan.

Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan sudah memiliki komitmen membagi peran dalam menjalankan tugas Bupati dan Wakil.

Sebagai Bupati, Jeje Wiradinata akan fokus bekerja sebagai penentu kebijakan, sementara Ujang Endin Indrawan akan fokus terhadap pengentasan kemiskinan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6348 seconds (0.1#10.140)